Home / Berita Terkini / Dahlia Akui Hubungan Rizieq Dan Firza Hanya Sebatas Guru Dan Murid
Dahlia Akui Hubungan Rizieq Dan Firza Hanya Sebatas Guru Dan Murid

Dahlia Akui Hubungan Rizieq Dan Firza Hanya Sebatas Guru Dan Murid

Berita artis terkini – Kuasa hukum Firza Husein, Dahlia Zein mengakui jika kedekatan Rizieq Habib dan Firza Husein selama ini hanya sebatas guru dan murid. Keduanya bisa saling mengenal satu sama lain ketika kliennya mengikuti pengajian di kampung Lemah Neundeut, Kelurahan Sukagalih, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.

Dimana lokasi Pondok pesantren Alam serta Agrokultural Pimpinan Habib Rizieq. ” Sebatas guru dan murid saja,” ungkap Dahlia Zein, kuasa hukum Firza, pada Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (06/02).

Sejauh ini Firza bisa kenal dengan Rizieq juga melalui sahabatnya. ” Klien saya si Firza kenal dengan pimpinan FPI itu karena pertama kali mengikuti ajakan temannya untuk mengikuti pengajian di Mengamendung, dan hal itu juga sudah sekitar dua tahun yang lalu,” tambah Dahlia.

“Selain itu juga Firza tidak terlalu aktif dalam mengikuti pengajian, jarang aktif,” sebut Dahlia.

Sebelumnya video yang beredar dan memanas di sosial media terdapat percakapan yang melibatkan dugaan kepada Firza dan juga seorang wanita yang bernama “Kak Ema”. Hebohnya di dalam video tersebut, kedua sosok wanita itu sedang membicarakan pimpinan FPI itu yakni Habib Rizieq.

Sehingga membuat pihak kepolisian meningkatkan kasus itu menjadi penyebaran video , foto vulgar dan juga percakapan seks, yang pada akhirnya menyeret nama Firza Husein dan juga Rizieq Shihab dari penyelidikan dan bisa dijadikan tersangka jika terbukti semuanya asli dari percakapan tersebut.

Scroll To Top