Home / Berita Terkini / Deddy Corbuzier di Somasi Mario Teguh
Deddy Corbuzier di Somasi Mario Teguh

Deddy Corbuzier di Somasi Mario Teguh

Berita Artis Terkini – Kali ini motivator Mario Teguh memberikan somasi terhadap pembawa acara Deddy Corbuzier pada Jumat (16/9/2016). Somasi tersebut diberikan oleh Motivator ternama tersebut setelah tayangan televisi Hitam Putih yang dimana Deddy Corbuzier yang merupakan pembawa acara tersebut dan mengundang Ario Kiswinar sebagai tamu.

Memberikan somasi kepada Deddy pada Jumat kemarin (16/9) Dikarenakan kami sudah mendapatkan kuasa dari bapak Mario Teguh pada Kamis (15/9). Isi somasi tersebut adalah mengundang Deddy agar datang untuk membicarakan hal tersebut dan melakukan klarifikasi, ucap Pengacara Mario Teguh, Vidi Galenso Syarif, saat memberikan keterangan kepada wartawan (17/9/2016).

Dimana pada sebelumnya dari yang kita ketahui, Ario Kiswinar yang merupakan seorang laki-laki yang telah mengaku dirinya merupakan anak kandung yang pernah dicampakkan oleh Mario Teguh. Atas masalah tersebut kini Pihak Mario merasa keberatan atas apa yang telah ditayangkan pada acara tersebut.

Acara yang telah di tayangkan oleh Hitam Putih , sebenarnya acara tersebut kan tidak boleh dipertontonkan kepada publik. Karena telah mempublikasikan kini kami bereaksi, ucap Vidi.

Ini merupakan reaksi dari kami, dan bukan merupakan aksi. Kami yang telah bereaksi atas apa yang telah ditayangkan pada acara tersebut, ucapnya.

Vidi menjelaskan ada beberapa hal yang sudah dilanggar atas acara tersebut. Vii mengatakan acara tersebut telah melanggar asas pemberitaan yang berimbang, dan juga telah melanggar privasi seseorang. Pada UU penyiaran kan juga ada. Jadi pihak kami akan undang beliau untuk melakukan klarifikasi, ujar Vidi.

Vidi juga mengatakan terdapat tiga surat somasi yang telah dilayangkan dari pihak kami. Tidak hanya Ario Kiswinar dan Deddy Corbuzier dan acara Hitam Putih, somasi tersebut juga telah dilayangkan kepada adik Mario Teguh sendiri yaitu Kumala Sari.

Dikarenakan adiknya yang bernama Kumala Sari juga ikut menyebarkan berita bohong, kemudian untuk mengkonfirmasi apa yang belum pernah diklarifikasi, ucap Vidi.

Scroll To Top