Berita artis Terkini

Massa pendemo yang berasal dari berbagai ormas keagamaan yang pada awalnya telah membubarkan diri, namun hingga malam justru semakin banyak kemudian kembali ke kawasan silang Monas. Salah satunya terlihat di sekitar depan Balai Kota DKI Jakarta.

Dari hasil pantauan kami, jumlah massa yang terdapat di depan kantor gubernur DKI semakin meningkat jumlahnya. Dan dari perkiraan kami massa mencapai hingga ribuan. Namun massa berhasil dipaksa mundur dari depan Istana Merdeka, kemudian massa bergerak dari arah patung kuda melintas kawasan depan Balai Kota.

Massa yang terlihat membawa bambu panjang dan kemudian berteriak-teriak. Pada awalnya massa yang semula meneriakkan agar segera memproses calon petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) diproses hukum atas kasus dugaan penistaan agama, Namun kini berubah menjadi menuntut agar Presiden Joko Widodo turun dari jabatannya.

Turunkan Jokowi sekarang juga, teriak massa yang terdapat di depan Balai Kota.

Dari hasil pantauan kami, massa yang berkumpul di jalan Medan Merdeka Selatan atau persis di depan Balai Kota DKI Jakarta. Kemudian Polisi melakukan penambahan pengamanan pun dilokasi tersebut. Brimob yang awalnya telah beristirahat, mulai bersiaga lagi di dalam gedung Balai Kota. Brimob kemudian bersiaga dengan menggunakan tameng hitam, namun tanpa dilengkapi senjata.

By Admin