Home / Berita Terkini / Densus 88 Kembali Mengangkap Seorang Teroris di Riau
Densus 88 Kembali Mengangkap Seorang Teroris di Riau

Densus 88 Kembali Mengangkap Seorang Teroris di Riau

Berita artis terkini – Seorang pemuda berinisial AP yang bergabung dengan jaringan telah di amankan oleh Densus 88, dan penangkapan telah di lakukan di daerah kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Pekan Baru.

AKBP Hendri Posa Lubis selaku Kapolres Rohil saat memberikan keterangan kepada wartawan mengatakan, penangkapan kali ini di lakukan oleh Densus 88 sekitar pukul 16:00, tersangka ditangkap dikabupaten Rohil.

Kini terduga teroris telah di bawa ke Mako Polsek Bangko untuk di lakukan investigasi dan juga pengeledahan, dan saat di periksa petugas pihak kepolisian berhasil mengamankan beberapa bon faktur pembelian barang elektronik.

Tidak hanya dilakukan penggeledahan badan, pihak Densus 88 yang bekerja sama dengan Polres Rohil dan juga Polsek Bangko kemudian mendatangi rumah tersangka teroris untuk melakukan penggeledahan dan dari rumah tersebut ditemukan beberapa ATM dan juga Flashdisc.

Saat dilakukan penggeledahan kondisi setempat berjalan dengan aman dan terkendali, kemudian Terduga di bawa ke tempat kontrakannya yang berada di pekanbaru, dan dari hasil pemeriksaan di pekan baru pihak densus 99 juga berhasil mengamankan beberapa barang.

Barang-barang yang berhasil diamankan adalah 2 laptop dan beberapa CD kemudian buku tabungan, dan juga beberapa lembar kertas yang merupakan rencana kerja yang telah di susun dan akan di laksanakan Berita artis terkini.

Comments are closed.

Scroll To Top