Home / Berita Terkini / Di Vietnam Obama tak sungkan makan di warung bakmi
Di Vietnam Obama tak sungkan makan di warung bakmi

Di Vietnam Obama tak sungkan makan di warung bakmi

Berita Artis Terkini – Presiden Amerika Serikat Barack Hussein Obama malam tadi saat berkunjung ke Vietnam menyempatkan diri untuk makan di warung penjual bak mie sederhana di kota Hanoi Vietnam.

Presiden Negara Adikuasa makan malam dengan seorang juru masak terkenal yang bernama Anthony Bourdain. Pada akun Twitternya, Bourdain mengupload fotonya saat makan malam dengan obama di warung pinggir jalan tersebut.

Di warung bakmie tersebut Obama duduk di bangku plastik sederhana, dengan hidangan bakmi murah tapi enak, dan juga bir dingin Hanoi, Ucap Bourdain pada cuitannya di Twitter, seperti dilansir koran the Independent, Selasa (24/5).

Meskipun warung tersebut terlihat sangat sederhana, namun warung tersebut dengan terkenal karena kelezatan makanannya, menu special pada pada warung tersebut adalah babi panggan dan bakmie.

Para Bodyguard obama yang terus mendampingi obama di Vietnam tidak diizinkan untuk masuk kedalam warung tersebut karena dinilai dapat mengganggu warga lokal yang juga sedang makan di warung tersebut.

Namun Obama tidak mengkhawatirkan soal keselamatan dirinya saat berada di Vietnam, apalagi di sebuah warung bakmi di pinggir jalan.

setelah selesai makan, saat Obama meninggalkan warung tersebut, warga Vietnam yang berkerumunan di luar warung dan sorak sorai bergemuruh untuk menyambut Obama keluar.

Bourdain juga mengatakan harga makanan dirinya bersama Presiden Obama tersebut hanya sekitar 82 ribu rupiah.

Scroll To Top