Berita Artis Terkini, JAKARTA – Direktur PT Agung Podomoro Land Tbk Ariesman Widjaja sempat berpindah-pindah saat mau di tangkap oleh KPK. Ariesman diketahui berpindah-pindah pada kawasan Jakarta Barat.

“Dirinya berpindah-pindah. Sebelum ini Ariesman bersembunyi di kantornya. telah beberapa tempat yang dikunjungi oleh penyidik,” ucap Pelaksana Harian Kepala Biro Humas KPK, Yuyuk Andriati, saat berada di kantornya, Jakarta, Jumat (1/4/2016).

Pada malam ini, Ariesman sekitar pukul 19.55 WIB mendatangi kantor KPK untuk menyerahkan diri. Dia tiba di kantor KPK dengan ditemani kuasa hukumnya. Ariesman juga membawa sebuah bungkusan. Setibanya di kantor KPK, Arisman tidak memberikan komentar apapun atas kasus yang di jalaninya.

“Dirinya datang dengan sebuh tas yang belum tahu apa isi dalam nya, yang jelas ada sebuah handphone,” ungkap Yuyuk.

Ariesman sebelumya namanya tersebut sempat dikirim kepada pihak Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM agar tidak dapat pergi keluar negeri. dan KPK sempat meminta agar Ariesman menyerahkan diri ke KPK untuk menjalani proses hukum.

Dirinya menyerahkan diri karena dirinya telah di tetapkan sebagai tersangka oleh KPK perihal kasus pembahasan raperda rencan zonasi wilayah pesisir dan pulau-pulau kecil provinsi Jakarta tahun 2015-2035 dan juga Raperda tentang rencana tata ruang kawasan strategis kawasan pantai Jakarta Utara.

Ariesman dengan melalui anak buahnya Trinanda Prihantoro menyerahkan uang sebesar Rp 2 miliar kepada Sanusi. Uang tersebut diserahkan dua kali masing-masing Rp 1 miliar.

By Admin