Home / Berita Terkini / Djarot Berkomentar Kenapa Panwas Diam Diri Saat 700 Spanduk Diturunkan Aparat
Djarot Berkomentar Kenapa Panwas Diam Diri Saat 700 Spanduk Diturunkan Aparat

Djarot Berkomentar Kenapa Panwas Diam Diri Saat 700 Spanduk Diturunkan Aparat

Berita artis terkini – Ketika menjelang putaran ke II, Cawagub DKI Djarot Saiful Hidayat memberikan apresiasi kepada petugas aparat yang ikut berperan untuk menurunkan spanduk-spanduk, dikarenakan spanduk tersebut mencerminkan tindakan intoleransi dan dapat mengakibatkan tindakan radikalisme.

Aparat kepolisian, dan juga pemerintahan berhak mendapatkan apresiasi karena telah menurunkan spanduk-spanduk yang bertuliskan kata-kata bersifat provokasi, karena hal tersebut dapat mendorong masyarakat untuk bertindak intoleransi, saya memberikan apresiasi hal tersebut, ucap Djarot saat berada di kawasan Jati Padang, Jakarta Selatan, Jumat (24/3/2017).

Dari informasi yang di terima, pihak kepolisian telah berhasil menurunkan lebih dari 700 spanduk yang bersifat provokatif. Disamping hal itu, Djarot menyayangkan pihak Panitia Pengawasan Pemilu (Panwaslu) yang tidak terlihat dalam kegiatan tersebut dan tidak ikut berperan sama sekali.

Kenapa pihak Panwaslu diam saja, kan pasti spanduk tersebut ada yang membuatnya, kan tidak mungkin spanduk tersebut menempel sendiri dan kalimat spanduk tersebut hampir sama, dan seharusnya Panwaslu itu ikut dalam berperan untuk menghilangkan semua itu.

Djarot mengatakan kepada semua warga Jakarta agar ikut berperan untuk mejaga kota Jakarta dari serangan Radikalisme. KH Hasyim Muzadi sebelumnya sempat berpesan pada dirinya sewaktu menjadi wakil gubernur DKI, yang akan di hadapi Indonesia nanti adalah tindakan radikalisme dan juga Narkoba.

Untuk itu Djarot berharap agar masyarakat Indonesia dapat saling menjaga dan menghargai untuk menghilangkan radikalisme.

Comments are closed.

Scroll To Top