Home / Berita Terkini / Djarot Menegaskan Kami Menggusur Orang Korup, Bukan Warga Jakarta
Djarot Menegaskan Kami Menggusur Orang Korup, Bukan Warga Jakarta

Djarot Menegaskan Kami Menggusur Orang Korup, Bukan Warga Jakarta

Berita Artis Terkini – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta dengan nomor urut dua, Djarot Saiful Hidayat kali ini membantah melakukan penggusuran terhadap warganya Jakarta. Djarot menilai yang dilakukan sebelumnya merupakan relokasi.

Namun tindakan yang kami lakukan kerap dianggap telah menggusur tempat tinggal mereka, namun sebenarnya yang kami lakukan tersebut adalah merupakan relokasi. Seperti yang warga yang tinggal dikolong jembatan, kami pindahkan ke rumah susun, ucap Djarot pada acara pelatihan komunikasi dan kampanye pemenangan pemilihan gubernur Jakarta di NAM Centre Hotel, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (25/11).

Djarot mengatakan seringkali dirinya dan juga Ahok dianggap dengan antiorang miskin, padahal kenyataannya tidak seperti itu. Kami dianggap antiorang miskin, padahal tidak. Malah kami telah berikan subsidi kepada orang tidak mampu melalui KJS atau BLT, ucap Djarot.

Djarot membenarkan dirinya telah melakukan penggusuran, namun bukan kepada warga kurang mampu, namun dirinya dan Ahok telah menggusur orang-orang yang terlibat kasus korupsi.

Kami memang menggusur. Namun kami gusur orang korup, bukan warga Jakarta, tegas Djarot.

Djarot menegaskan semua program yang diusung dirinya dan Ahok pasti menyasar kepada warga menengah ke bawah. Mengenai masalah beberapa kali dirinya ditolak kampanye, Djarot mengatakan hal tersebut dilakukan oleh pihak tertentu, bukan dilakukan oleh warga setempat.

Pada saat saya turun itu saya melihat antusias warga. Mereka menerima. Kami bukan ditolak, tapi hal tersebut dihadang oleh orang tertentu. Sudah banyak saksinya, jelas Djarot.

Scroll To Top