Home / Berita Terkini / Dulu Yang Ajak Untuk Berkoalisi Jokowi, Sekarang Kedudukan PAN Tergantung Pak Jokowi
Dulu Yang Ajak Untuk Berkoalisi Jokowi, Sekarang Kedudukan PAN Tergantung Pak Jokowi

Dulu Yang Ajak Untuk Berkoalisi Jokowi, Sekarang Kedudukan PAN Tergantung Pak Jokowi

Berita artis terkini – Sebelumnya PAN melakukan aksi Walk Out pada sidang paripurna pengesahan RUU Pemilu bersama dengan partai Oposisi yaitu Gerindra, Demokrat dan juga PKS.

Meskipun telah memutuskan Walk Out melalui Yandri Susanto mengatakan kalau PAN tetap merupakan partai pendukung pemerintah merkipun masalah RUU Pemilu PAN tidak sependapat dengan pemerintah.

Baca Juga : Sebelum Menggelar Palipurna, PAN Mengatakan Akan Tetap Solit Kepada Pemerintah

Saat memberikan keterangan Yandri mengatakan meski merupakan partai pemerintah bukan berarti PAN harus mengikuti semua keputusan dari pemerintah, karena PAN mendukung pemerintah dan hal tersebut tidak berarti harus barter dengan UU pemilu, ucap Yandri saat berada di Karawaci tanggerang.

Yandri mengatakan mengenau RUU Pemili PAN memiliki pandangan sendiri, dan PAN baru kali ini tidak sependapat dengan pemerintah, dan hal tersebut telah kami sampaikan dengan Presiden Jokowi dan Jokowi juga menerimanya.

Yandri juga tidak mempermasalahkan bila PAN akhirnya di keluarkan dari koalisi partai pemerintah, karena dulu yang mengajak berkoalisi adalah Jokowi sendiri, sekarang keputusan itu terserah dengan pak Kokowi, PAN tidak akan meminta-minta untuk tetap dipertahankan Berita artis terkini.

 

Scroll To Top