Home / Berita Terkini / Fadli Zon Menyatakan Hak Angket Masih Sebagai Wacana
Fadli Zon Menyatakan Hak Angket Masih Sebagai Wacana

Fadli Zon Menyatakan Hak Angket Masih Sebagai Wacana

Berita artis terkini – Hak angket kasus e-KTP yang kini sedang menjadi perbincangan dan kontrovesi terus mendapatkan cibiran dari masyarakat luas. Karena masalah tersebut kini Fadli Zon yang merupakan wakil ketua Umum Partai Gerindra menyatakan hal tersebut kini masih dalam tahap wacana.

Fadli Zon saat berada di kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (17/3) mengatakan hal tersebut belum dilakukan, dan belum ada yang bergerak, namun semua anggota memiliki hak, dan masalah ini masih dalam tahap wacana, kami akan melihat apakah hal tersebut memang di butuhkan atau tidak.

Fadli Zon juga mengatakan dirinya beserta partainya juga belum menentukan sikap. Dirinya juga mengatakan hal ini juga membutuhkan sebuah analisa soal perlu atau tidaknya hak angket tersebut.

Kita tunggu saja hingga minggu depan. kan sidang juga baru di gelar. Dan hak angket masih wacana saja yang dilontarkan dari saudara Fahri Hamzah, ucapnya.

Sebelumnya dari informasi yang telah kita ketahui, Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah ingin menggunakan hak angket pada kasus e-KTP yang telah menyeret sejumlah pejabat negara pada saat itu, kemudian petinggi partai politik dan juga para anggota-anggota dewan. Fahri yang sebelumnya mengatakan hak angket diperlukan untuk menggali keterangan soal kronologis masuknya nama-nama tokoh politik pada berkas dakwaan dua mantan pejabat Kemendagri.

Dan menurut Fadli Zon mengatakan hal tersebut perlu klarifikasi secara terbuka, bagaimana caranya nama-nama tersebut bisa masuk ke dalam list kemudian hal apa saja yang telah terjadi pada masa lalu, saat berada di di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (13/3).

Scroll To Top