Home / Berita Terkini / FPI Akan Memasang Badan Saat Penggusuran Luar Batang
FPI Akan Memasang Badan Saat Penggusuran Luar Batang

FPI Akan Memasang Badan Saat Penggusuran Luar Batang

Berita Artis Terkini – Ormas FPI akan berkumpul di kawasan Luar Batang, Penjaringan, Jakarta Utara, untuk menghalau petugas yang ingin menggusur kawasan itu.

Dari kabar yang kami terima, manusia perahu akan di gusur pada hari senin nanti, dan kami telah memberikan perinta kepada anggota FPI agar merapat ke Luar Batang pada hari Jumat, ucap ketua FPI Habib Ali kepada masyarakat yang sedang berada pada halaman parkir Masjid Jami Luar Batang, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu(20/4).

Pada isi Orasinya, Habib mengatakan siap untuk mengerahkan massa untuk melawan petugas apabila pemerinta Pemprov DKI tetap bersih keras untuk melakukan pembongkaran.

Habib Mengatakan ” Kalau Satpol PP berani masuk ke wilayah luar Batang untuk melakukan penggusuran, maka FPI siap mengubah Luar batang menjadi seperti kejadian Mbah Priok!

Seperti yang telah di ketahui, telah beredarnya surat pemberitahuan untuk di lakukan Revitalisasi Kawasan Sunda Kelapa, Museum Bahari dan juga Kawasan Luar Batang sempat membuat warga Luar Batang, Penjaringan, Jakarta Utara resah. Surat tersebut telah di isi tandatangan Camat Penjaringan yakni Abdul Khalit, yang telah diedarkan ke warga RW 01, RW 02, RW 03, RW 04 pada hari Kamis 24 Maret dikarenakan membangun pemukiman di atas aset pemerintah.

Scroll To Top