Berita Artis Terkini –¬†Seperti yang kita tahu, perseturuan kasus antara almarhum Laura Anna dan Gaga Muhammad masih menjadi perhatian publik.

Dalam sidangnya yang terakhir, hakim memutuskan Gaga Muhammad resmi bersalah karena kasus kelalaian berkendara yang mengakibatkan korban lumpuh.

Jaksa Penuntut Umum (JPU) memutuskan memberi hukuman 4,5 tahun penjara kepada Gaga Muhammad.

Banyak warganet dan teman-teman dari almarhum Laura Anna yang mengaku geram dengan tuntutan yang diberikan oleh JPU.

Warganet menyebut bahwa tuntutan tersebut tidak setimpal dengan apa yang sudah dilakukan Gaga Muhammad kepada almarhum Laura Anna.

Hasyakyla Utami, selaku artis yang dekat dengan almarhum Laura Anna, dirinya turut menanggapi kasus tuntutan tersebut di sebuah story Instagramnya.

 

Dituntut Ringan Karena Sopan

Hasyakyla Utami membuat story Instagram dan mengatakan, hanya dengan sikap sopan kita bisa mendapatkan hukuman yang ringan.

Menurut Hasyakyla Utami, hal ini tentu tidak adil, karena mengingat lagi perbuatan buruk yang sudah dilakukan Gaga Muhammad kepada almarhum Laura Anna.

Bukan hanya Gaga Muhammad, Rachel Vennya juga mendapatkan hukuman yang ringan karena sikapnya yang sopan saat di pengadilan.

Makin banyak orang sopan kok rasanya makin meresahkan y. Terlepas dari apa tuntutannya, jangan jadiin sopan alesannya lah. Gedeg bgt rasanya sangat tidak adil,” tulis Hasyakyla Utami di story Instagramnya.

 

Pendapat Hasyakyla Utami

Menurut Hasyakyla Utami, tuntutan yang diberikan oleh hakim itu kurang adil, pasalnya mengingat lagi perbuatan Gaga yang menyebabkan almarhum Laura Anna menjadi lumpuh.

Hasyakyla Utami hanya bisa berdoa semoga Gaga Muhammad mendapatkan ganjaran yang setimpal diluar tuntutan hukumnya.

“Skrg gue cuma bisa berdoa semoga si gaga telapak kakinya gatel parah bentol ga ilang2. Tiap punggungnya gatel gapernah nemu gatelnya dimana jalannya jadi mundur seumur hidup,” ujar Hasyakyla Utami.

 

Tuntutan Gaga Muhammad

Saat ini Gaga Muhammad telah ditetapkan bersalah dan mendapatkan hukuman penjara selama 4,5 tahun.

Diketahui Gaga Muhammad terbukti bersalah dan terjerat pasal 310 ayat 3 Undang-Undang tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

By Admin