Home / Artis / Gisel gugat cerai Gading
Gisel gugat cerai Gading

Gisel gugat cerai Gading

Kabarartisterkini – Perceraian antara Gisel Anastasia dengan Gading Martin akhir akhir ini menyita perhatian publik. Perceraian keduanya jelas mengejutkan pasalnya kedua pasangan terlihat akur dan tak tampak ada masalah diantaranya. Isu mengenai orang ketiga telah ditepis oleh Gisel yang mengatakan bahwa : “Jadi begini, kalau misalnya sampai yang namanya berpisah itu kan pasti memang enggak mungkin tidak ada apa-apa. Soal orang ketiga, itu semua enggak ada” kata Gisel pada jumpa pers via video call di Plaza Sentral, Semanggi, Jakarta Selatan pada hari Jumat tanggal 23/11/2018.

Gisel yang sebelumnya mengajukan gugatan cerai terhadap Gading Martin ke Pengadilan Negri Jakarta Selatan pada tanggal 19 November 2018 dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL. di dampingi oleh kuasa Hukum Gisella Anastasia, Andreas Sapta. Ketika ditanyai, Andreas tidak mau mengumbar alasan perceraian keduanya. Namun, Andreas menambahkan bahwa perceraian Gisel Anastasya dengan Gading Martin merupakan keputusan kedua belah pihak. Dan Gisel tidak ada permintaan apapun selain bercerai dengan Gading. Gisel tidak membahas tentang harta gono-gini.

Perceraian Gisel dan Gading sangat trending akhir akhir ini, melalui sosial media twitter Nitizen ramai ramai membuat hastag #SaveGempi pada Kamis tanggal 22 November 2018. Nitizen menyesali keputusan keduanya untuk mengakhiri bahtera Rumah tangga karena membayangkan nasib anak dari pasangan Gading dan Gisel yaitu Gempita Nora Marten.

Perihal reaksi Nitizen, Gading Martin akhirnya buka suara. Pernyataan Gading di akun Instagram :

“Ijinkan saya mengucapkan terima kasih untuk semua keluarga, sahabat dan kalian semua yang sayang dan mendoakan keluarga kami.. terutama yang sayang sama Gempi juga.. Maaf atas berita sedih hari ini, kalau berita baik disebarkan akan membawa aura baik untuk semua.. Tapi kalau berita sedih semua akan merasakan semua.. Saya sangat berharap tidak ada berita miring atau asumsi asumsi yang tidak benar dan saling menjelekan.. It’s not easy and it’s gonna be.. kami akan selalu baik untuk Gempi.. DOAkan kami.. Tuhan berkati kalian semua..” Tulisnya.

Sebelumnya, Gisel sempat menulis pernyataan di akun Instagram miliknya yang berisikan permohonan maaf dan terima kasih pada semua pihak yang telah mendukung dan mendoakannya. Tak hanya itu, Gisel juga meminta semua pihak untuk tidak menyebarkan berita yang tidak jelas kebenarannya. Ibunda Gempita ini juga mengungkapkan bahwa dirinya dan Gading ingin membesarkan putri mereka sampai kapanpun meski jalannya tidak sempurna.

“Dengan kerendahan hati saya memohon maaf untuk semua hati yang patah karena cerita ini. Saya memohon doanya untuk kami bertiga dengan jalan yang ada di depan kami. Terima kasih teman dan sahabat untuk semua perhatian dan doa yang dikirimkan. Terima kasih untuk semua pihak diluar sana yang sudha mensuport kami selama ini. Mohon kebesaran hatinya untuk tidak menyebarkan berita yang tidak betul adanya karena kami ingin terus menjadi partner yang baik untuk mengasihi dan membesarkan Gempita sampai nanti walaupun jalannya tidak sempurna seperti semestinya. Terima kasih sekali lagi saya ucapkan. God bless”.

Apapun alasan keduanya bercerai, yang paling terluka adalah anak. Anak yang bercerai otomatis tidak dapat merasakan kasih sayang salah satu pihak sesuai dengan keputusan pengadilan untuk hak asuh anak. Namun kabarartisterkini.com mendoakan keputusan ini adalah keputusan yang tepat untuk semuanya. Dan kabarterkini.com berharap tidak ada pihak yang menyebarkan berita berita yang tidak benar kebenarannya.

Scroll To Top