Home / Berita Terkini / Golkar Siap Berkoalisi Dengan PDIP Untuk Mencalonkan Ahok di Pilgub DKI
Golkar Siap Berkoalisi Dengan PDIP Untuk Mencalonkan Ahok di Pilgub DKI

Golkar Siap Berkoalisi Dengan PDIP Untuk Mencalonkan Ahok di Pilgub DKI

Berita Artis Terkini – Ketua Umum Partai Golkar yang baru, Setya Novanto atau biasa di panggil Setnov tidak bermasalah apabila nanti partainya akan melakukan koalisi dengan PDI Perjuangan untuk mencalonkan calon petahana Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok pada Pilgub DKI 2017. Menurut Setnov semakin banyak partai yang berkoalisi untuk mendukung Ahok maka peluang Ahok untuk kembali menjadi gubernur di DKI akan semakin besar.

Masalah Pilkada Ahok, kita akan terus melakukan koordinasi dengan saudara Ahok di DPD tingkat 1 terus dibicarakan. Tentunya semakin banyak semakin baik, Ucap Setnov disaat menghadiri Halal Bi Halal Kosgoro 1957 di Jakarta, Minggu (24/7).

Setnov juga memberikan apresiasi kepada kinerja TemanAhok yang konsisten untuk mendukung Ahok agar maju sebagai calon independen.

Tentu kita akan sangat menghargai kinerja Teman Ahok, dikarenakan kerjanya yang sangat luar biasa, kami mengharapkan teman Ahok itu semakin ditingkatkan, ujarnya.

Mantan Ketua DPR RI ini mengaku akan terus berkoordinasi dengan TemanAhok. Kemudian berkoordinasi dengan partai politik lain, terkait pencalonan Ahok melalui partai politik.

Kami akan terus melakukan komunikasi dengan semua pihak, ucap Setnov.

Scroll To Top