Berita Artis Terkini –¬†Seperti yang kita tahu, pada beberapa hari yang lalu, warganet dihebohkan dengan seorang peramal asal India bernama Kushal Kumar yang memprediksi bahwa pada Sabtu, 29 Juni 2024 akan terjadi kiamat dan perang dunia ke-III.

Sebagai informasi bahwa kiamat merupakan hari berakhirnya kehidupan manusia di atas dunia, sekaligus merupakan awal dari kehidupan di akhirat untuk mempertanggung- jawabkan semua amal perbuatan ketika hidup di dunia.

Diketahui, ramalan dari Kushal Kumar asal India tersebut sangat menghebohkan warganet, dan namanya menjadi viral di sosial media setelah meramal kiamat tersebut.

Ramalan dari Kushal Kumar mendapatkan banyak pro dan kontra dari sejumlah warganet dan selebritis Tanah Air.

Bahkan, seorang Habib Ja’far yang merupakan keturunan ke-38 dari Nabi Muhammad SAW, juga turut memberikan tanggapan soal ramalan dari Kushal Kumar asal India tersebut.

Habib Ja’far mengatakan, ramalan dari Kushal Kumar asal India tersebut jangan ditanggapi secara serius.

Habib Ja’far juga mengaku bahwa berdasarkan perkataan dari Nabi Muhammad maka dijelaskan bahwa kiamat hanya akan terjadi pada hari Jum’at.

Namun, mengapa peramal asal India tersebut memprediksi kiamat akan terjadi pada hari Sabtu, apakah kiamat juga mempunyai delay?

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Habib Ja’far melalui akun Instagram pribadinya, pada Jumat, 28 Juni 2024.

 

Versi Delay

Hari Pertama 2024 Habib Husein Ja'far Ingatkan Warganet, Jangan Berharap kepada Tahun tapi pada Tuhan - ShowBiz Liputan6.com

Habib Ja’far mengatakan, secara jelas Perawi Hadis dan Hadis Riwayat (HR) sudah menyatakan bahwa kiamat tidak akan terjadi kecuali pada hari Jum’at.

Habib Ja’far dengan bercanda mengatakan, mungkin peramal asal India tersebut mendapatkan jadwal kiamat yang delay, jadi jatuhnya pada hari Sabtu.

 

Warung Madura Kiamat Tetap Buka

Viral Konten Habib Ja'far di Warung Kelontong, Ini Tanggapan Wakil Ketua NU Sumenep

Habib Ja’far menghimbau kepada seluruh warganet untuk tidak perlu khawatir akan ramalan dari Kushal Kumar, pasalnya warung Madura akan selalu buka meskipun hari kiamat.

Jadi, jika kita haus atau lapar pada saat hari kiamat, maka kita dapat mampir ke warung Madura untuk membeli makanan dan minuman.

Pernyataan dan tanggapan Habib Ja’far tersebut mendapatkan banyak komentar positif dari warganet dan selebritis Tanah Air.

Bahkan, banyak warganet dan selebritis juga yang merasa terhibur dengan tanggapan Habib Ja’far atas ramalan dari Kushal Kumar.

By Admin