Home / Berita Terkini / Hari Ini Jokowi Dijadwalkan Akan Bertemu Dengan Presiden Filipina Di Istana
Hari Ini Jokowi Dijadwalkan Akan Bertemu Dengan Presiden Filipina Di Istana

Hari Ini Jokowi Dijadwalkan Akan Bertemu Dengan Presiden Filipina Di Istana

Berita Artis Terkini – Hari ini Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengagendakan akan langsung memimpin Sidang Kabinet Paripurna yang akan dilakukan di Kantor Presiden, Jumat (9/9). pada sidang Kabinet ini Jokowi akan membahas tentang hasil dari kunjungan kerja Presiden RI ke China dan Laos, kemudian mengevaluasi kebijakan ekonomi.

Dari informasi yang berhasil kami dapatkan, agenda harian Presiden, Kamis (8/9) malam, sidang kabinet akan dimulai pada pukul 09.30 WIB hingga selesai.

Kemudian setelah selesai memimpin sidang kabinet, Presiden diagendakan akan berkunjung ke pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat. Kunjungan ke Tanah Abang dijadwalkan pada pukul 14.00 WIB.

Lalu pada pukul 16.00 WIB, Presiden akan langsung memimpin upacara untuk menyambut tamu negara, Presiden Republik Filipina, Rodrigo Duterte kemudian akan diteruskan pada pertemuan bilateral di Istana Merdeka.

Kemudian pada agenda penutup, Presiden akan melakukan perjamuan makan malam kepada Presiden Duterte yang akan di lakukan di Istana Negara sekitar pukul 18.30 WIB.

Comments are closed.

Scroll To Top