Berita Artis Terkini –¬†Seperti yang kita tahu, saat ini Inara Rusli dan Virgoun telah resmi berpisah atau bercerai.

Diketahui, Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat telah resmi mengabulkan gugatan cerai Inara Rusli terhadap Virgoun pada Jumat, 10 November 2023.

Meskipun telah resmi bercerai, tetapi, saat ini Inara Rusli dan Virgoun masih mempunyai beberapa perseturuan atau masalah yang harus diselesaikan.

Arjana Bagaskara, selaku kuasa hukum Inara Rusli mengatakan, pada beberapa hari yang lalu, Inara Rusli telah resmi melakukan pertemuan dengan pihak Virgoun.

Arjana Bagaskara mengaku bahwa pertemuan tersebut dilakukan secara tertutup dan hanya pihak keluarga saja yang dapat bergabung untuk membantu menyelesaikannya.

Disisi lain, Arjana Bagaskara mengaku bahwa dirinya berharap agar perseturuan antara Inara Rusli dan Virgoun dapat diselesaikan secara keluarga dan dengan cara musyawarah mufakat.

Banyak warganet dan selebritis yang penasaran tentang apa saja yang dibahas dalam pertemuan Inara Rusli dan Virgoun.

Baru-baru ini, Inara Rusli menjelaskan bahwa maksud dan tujuan pertemuannya dengan Virgoun yaitu untuk membahas soal nafkah anak.

Inara Rusli mengatakan, awalnya Virgoun tidak keberatan untuk memberikan tuntutan nafkah sebesar Rp 75 juta per bulan untuk anak mereka.

Inara Rusli juga mengaku bahwa Virgoun telah menyetujui dan mengaku bahwa dirinya mampu untuk memberikan nafkah sebesar Rp 75 juta per bulan untuk anak-anaknya.

 

Dipengaruhi Pihak Ketiga

Inara Rusli mengatakan, saat ini terdapat pihak ketiga yang muncul dan terlibat dalam tuntutan pemberian nafkah Virgoun untuk anaknya, dan pihak ketiga tersebut menunjukkan ketidaksetujuannya atas tuntutan Inara Rusli terhadap Virgoun.

Inara Rusli mengaku bahwa saat ini pihak ketiga tersebut sedang berusaha untuk mempengaruhi Virgoun agar tidak memberikan nafkah sesuai dengan tuntutannya.

Oleh karena itu, Inara Rusli segera menggelar pertemuan dengan Virgoun dan dengan pihak keluarga untuk menyelesaikan soal tuntutan nafkah kepada anak-anaknya.

 

Tidak Dirugikan

Inara Rusli mengatakan, dirinya menuntut nafkah sebesar Rp 75 juta bukan karena tanpa sebab dan asal saja.

Tetapi, dirinya menuntut nafkah sebesar Rp 75 juta karena dirinya telah memperhitungkan kebutuhan anak-anaknya selama satu bulan penuh, dan kebutuhan tersebut telah dirinci dan siap ditunjukan kepada Virgoun dan pihak keluarga.

Inara Rusli mengaku bahwa dirinya ingin berkomunikasi secara baik-baik agar tidak ada pihak yang merasa dirugikan.

Meskipun telah resmi bercerai, namun, saat ini Inara Rusli berharap agar Virgoun tetap terus bertanggung jawab dan menjadi ayah yang bijak dari anak-anaknya.

By Admin