Home / Berita Terkini / Hidup Buni Yani Kini Berantakan
Hidup Buni Yani Kini Berantakan

Hidup Buni Yani Kini Berantakan

Berita artis terkini – Buni yani yang kini berstatus tersangka atas kasus penghasutan kepada masyarakat yang menyangkut SARA kini tengah menerima konsekwensi dari akibat perbuatannya, setelah mengedit dan mengupload Video pidato Ahok yang di kepulauan Seribu, kini hidup Buni Yani menjadi berantakan dan tidak ada tenangnya, dan kasusnya kini sudah diserahkan kepada pihak Kejaksaan dan sedang menunggu proses persidangan.

Seteleha mengupload video tersebut, Buni Yani kini mengaku tidak memiliki pekerjaan lagi, tidak hanya itu, Buni Yani juga mengatakan dirinya sering di teror oleh orang-orang yang tidak dia kenal dan juga dari para buzzer.

Dirinya kini telah tidak bekerja selama 6 bulan, kemudian penelitiannya yang berada di Belanda sudah di hentikan, di rumahnya kini sering mendapatkan teror dari orang-orang yang tidak dikenalnya.

Kemudian Buni Yani mengatakan dirinya merasa dizalimi oleh para pengikut Ahok yang telah melaporkannya ke pihak kepolisian, namun laporannya terhadap Ahok atas pencemaran nama baik belum di proses oleh pihak kepolisian.

Kemudian Buni Yani menilai kalau Hukum di Indonesia tidak adil dan berpihak, karena pengadilan berpihak kepada Ahok dan menekan dirinya, ucap Buni Yani.

Dari informasi sebelumnya kita ketahui, Buni Yani yang di jerat dengan pasal 28 ayat 2 UU ITE karena telah menyebarkan kebencian melalui video Ahok yang telah di edit yang berbicara masalah surat Al Maidah saat berada di Kepulauan Seribu yang di upload di akun Facebooknya sendiri Berita artis terkini.

Scroll To Top