Home / Berita Terkini / Identitas Kak Ema Pada Kasus Firza Mulai Terkuak
Identitas Kak Ema Pada Kasus Firza Mulai Terkuak

Identitas Kak Ema Pada Kasus Firza Mulai Terkuak

Berita artis terkini – Misteri Kak Ema, wanita yang sering disebut-sebut pada percakapan Firza Husein dengan pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Muhammad Rizieq Syihab kini mulai terkuak. Sosok Kak Ema yang disebut-sebut pada percakapan tersebut diketahui merupakan istri dari salah satu petinggi organisasi kemasyarakatan di Jakarta.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes, Raden Prabowo Argo Yuwono menjelaskan, kalau Kak Ema adalah teman Firza dan juga Rizieq. Akan tetapi hingga kini pihak kepolisian belum memberitahukan nama organisasi tersebut.

Mereka itu adalah teman, ucap Argo saat memberikan keterangannya di Polda Metro Jaya, Senin (20/2).

Argo mengatakan, hingga kini kepolisian masih melakukan penyelidikan atas kasus dugaan chat mesum Firza dengan Rizieq dengan memintai keterangan kepada Ema. Akan tetapi, Argo juga tidak memberikan penjelasan secara terperinci atas pemeriksaan terhadap Kak Ema.

Tunggu saja kelanjutannya, ucap Argo.

Dari keterangan kuasa hukum Firza, Firza sendirinya mengakui Kak Ema merupakan temannya sendiri.

Dari sepengetahuan saya sendiri, tapi sepertinya sudah bukan petinggi deh. Bisa juga merupakan petinggi partai. namun Firza sendiri mengetahuinya, soalnya pernah di BAP,” ucap Azis saat memberikan keterangannya kepada wartawan, Selasa (21/2).

Azis mengatakan kalau Firza kenal dengan Kak Ema saat menghadiri sebuah pengajian. Firza sendiri telah mengenal Rizieq, dari situ barulah Firza berkenalan dengan Kak Ema.

Firza mengenal Rizieq terlebih dahulu, setelah itu baru mengenal Ema. Akan tetapi mereka bukan dikenalin oleh Rizieq, mereka kenal karena sering ngobrol di tempat pengajian,” katanya.

Azis mengatakan kalau dirinya pernah bertemu dengan Kak Ema, namun tidak memfotonya. Dan Azis juga mengatakan kalau Kak Ema bukanlah dari kalangan artis.

Azis juga mengatakan hingga kini hanya pihak keluarga yang menjenguk Firza di tahanan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok. Karena selain keluarga, petugas tidak memperbolehkan orang lain untuk menjenguk.

Scroll To Top