Berita Artis Terkini – Seperti yang kita tahu, beberapa hari lalu, Tanboy Kun dan Irfan Hakim berkolaborasi membuat konten makan makanan yang pedas.

Tanboy Kun memang dikenal sebagai orang yang suka makanan pedas dan membuat konten mukbang dengan makanan pedas.

Irfan Hakim dan Tanboy Kun membuat konten memakan keripik pedas atau yang biasa dikenal dengan tantangan One Chip Challange.

Namun, setelah memakan keripik pedas tersebut, Irfan Hakim dan timnya merasa tidak kuat dan sakit perut, bahkan Irfan Hakim hampir tidak sadarkan diri dan dilarikan ke rumah sakit.

Irfan Hakim langsung mendapatkan pertolongan utama dan harus dirawat di IGD.

Banyak warganet yang heboh dan sontak menyalahkan Tanboy Kun karena mengajak Irfan Hakim untuk melakukan tantangan tersebut, dan menyebabkan Irfan Hakim harus dirawat di IGD.

Tanboy Kun menanggapi hujatan tersebut dengan santai, dan bahkan Tanboy Kun mengatakan bahwa Irfan Hakim itu hanya pura-pura atau drama.

“Biasalah artis, berdrama, yang ngebully juga itu-itu aja kok korban akun gosip Instagram. Tapi yang paham juga banyak dan sebelum ngonten sudah gue tanya berkali-kali kalau nggak kuat jangan maksain,” ujar Tanboy Kun.

Numpang Tidur

Tanboy Kun mengatakan, Irfan Hakim dirumah sakit hanya sebentar dan cuma numpang tidur saja.

“Dan sebenarnya mah masuk rs bentar doang kek numpang tidur, habis itu kita bikin konten lagi, tapi ya artinya wajib kudu banget bikin thumbnail dan ngedit video di dramatisir, ditambah akun gosip manas-manasin dan artisnya juga nggak kenapa-kenapa dari hari itu juga sudah tawa2 pasti liat komen ini,” ujar Tanboy Kun.

 

Meminta Maaf

Irfan Hakim geram dengan pernyataan Tanboy Kun tersebut yang mengatakan bahwa dirinya hanya drama dan berpura-pura sakit.

Irfan Hakim menceritakan kronologi sebenarnya dan mengatakan bahwa dirinya kecewa dengan Tanboy Kun, bukannya minta maaf, tapi malah menjelek-jelekan dirinya.

Melihat hal tersebut, Tanboy Kun merasa bersalah dan ingin meminta maaf secara langsung kepada Irfan Hakim.

“Mohon maaf kepada bang Irfan Hakim, dan tim, dan juga penonton channelnya deHakims dan Tanboy Kun. Gue cuma anak muda, mungkin pernah berbuat salah juga, bukan mungkin ya, emang bikin salah, jadi gue minta maaf dan mohon bimbingannya ke depan dari kalian ya,” ujar Tanboy Kun.

Temui Irfan Hakim

Pada akun Instagram pribadinya, Tanboy Kun mengunggah foto bersama Irfan Hakim.

Tanboy Kun bersyukur karena dirinya dapat menemui Irfan Hakim secara langsung, dan meminta maaf didepannya.

Tanboy Kun juga menjelaskan bahwa masalahnya dengan Irfan Hakim sudah beres, dan ia memohon kepada netizen untuk tidak membesar-besarkannya lagi.

Banyak teman artisnya yang mendukung dan senang jika Tanboy Kun dan Irfan Hakim kembali akrab.

By Admin