Home / Berita Terkini / JK Menyebut Situs WA Baladacintarizieq Ibarat Novel
JK Menyebut Situs WA Baladacintarizieq Ibarat Novel

JK Menyebut Situs WA Baladacintarizieq Ibarat Novel

Berita artis terkini – Jusuf Kalla (JK), Wapres, akhirnya angkat bicara mengenai situs yang telah beredar tentang percakapan WA yang menyangkut Firza Husein dan Habib Rizieq Syihab, imam besar FPI tersebut. Jk lantas menganggap isi pesannya ibarat novel.

” Ada satu hal yang perlu dibahas dan dijawab. Pada saat situasi sedang ‘fly’ ataupun dengan kata lain nya begitu, lihatlah fotonya, apakah masih mungkin bisa membuat WA dengan bagus, bahkan secara puitis, pada saat posisi begitu apakah masih bisa teratur, seperti novel saja dibuatnya,” ungkap Wapres JK pada wartawan di Hotel Bidakara, Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (31/01).

Lebih lanjut Jk katakan belum dikketahui secara pasti apakah isu tentang percakapan tersebut hoax ataupun asli adanya. Akan tetapi jika semua itu hoax, yang menyebarkan akan memperoleh hukuman yang setimpal sesuai perbuatannya.

” Saya belum tahu pasti, dan yang menjadi pertanyaan saya kenapa WA-nya seperti novel,” beber JK.

Mengenai kasus yang menetapkan ketua FPI, Habib Rizieq Syihab sebagai tersangka di dalam dugaan kasus penistaan agama merupakan kasus hukum yang sah. ” Habib Rizieq itu terkait kasus hukum, dan bukan masalah agama,” terang JK.

Di sisi lain, keluarga Firza juga telah menanggapi isu beredarnya percakapan WhatsApp yang telah melibatkan Habib Rizieq dan juga Firza, hal tersebut adalah fitnah.

” Semua itu fitnah. Saya hanya punya satu kata mengenai teks yang telah menyebar berkaitan dengan hoax tersebut, fitnah!” ungkap Fifi Husein, sang adik kandung Firza ketika ditemui pada kediamannya Jalan Makmur, Lubang Buaya, Jakarta Timur, Selasa (31/01).

Fifi juga telah menjawab dengan hal yang sama mengenai foto wanita tanpa busana yang termuat di situs baladacintarizieq.com tersebut. ” semuanya hanya fitnah, silakan buktikan saja,” tambahnya.

Sama dengan keluarga Firza, FPI menjelaskan hal itu adalah fitnah yang sungguh kejam, dan Kemenkominfo juga telah memblokir situs yang memuat konten pornografi itu.

Scroll To Top