Home / Berita Terkini / Kapolri Copot Kapolres Solok Dari Jabatannya
Kapolri Copot Kapolres Solok Dari Jabatannya

Kapolri Copot Kapolres Solok Dari Jabatannya

Berita artis terkini – Kapolri Jendral Tito Karnavian melakukan mutasi Kapolres Solok AKBP Susmelawati Rosya dan di pindahkan sebagai Kabagwatpers Biro SDM, dan pencopotan tersebut terjadi dikarenakan Tito menilai lemah dan tidak tegas.

Dimana pada beberapa waktu sebelumnya di daerah Solok terjadi aksi persekusi yang dilakukan oleh ormas FPI terhadap seorang dokter di RSUD Solok dengan nama Fiera Lovita, Dokter Fiera Lovita yang diintimidasi dan juga ancaman setelah dirinya menulis status pada akun facebooknya yang menyinggung Rizieq Shihab.

Dokter Fiera Lovita juga pernah diundang oleh Polresta Solok dan menggelar konferensi pers, namun tidak menceritakan semua yang terjadi dan mendapatkan intimidasi, akan tetapi dokter Fiera menceritakan semua yang terjadi kepada YLBHI atas perlakuan yang diterimanya.

Dan untuk menanggapi masalah persekusi yang kini makin marak terjadi, Kapolri langsung bertindak tegas dan memberikan teguran kepada Kapolda Sumbar Irjen Fakhrizal agar bisa memberikan perlindungan kepada warga yang mendapat tindakan Persekusi, dan langkah cepat yang di lakukan Kapolri adalah mencopot kapolres Berita artis terkini.

 

Scroll To Top