Home / Berita Terkini / Karakter Anies Yang Selalu Terlambat
Karakter Anies Yang Selalu Terlambat

Karakter Anies Yang Selalu Terlambat

Berita artis terkini – Pada acara penetapan pasangan calon putaran kedua pilgub DKI yang kali ini diadakan di Hotel Borobudur, Jakarta pusat dimana pada acara ini adalah untuk penetapan pasangan calon Ahok-Jarit dan juga Anies-Sandi sebagai kontestan pada pilkada putaran kedua.

Dimana pada undangan tertulis acara akan dimulai pada pukul 19:00, dan Ahok-Djarot telah berada di sana pada pukul 18:30, namun keduanya menunggu hingga pukul 19:30, dan memasuki ruangan dan duduk di bangku yang paling depan, namun pada saat itu belum terlihat pada pasangan calon lain yaitu Anies-Sandi.

Tidak diketahui, keterlambatan dari pasangan Anies-Sandi disengaja atau tidak, namun apabila hal tersebut disengaja, kemungkinan keterlambatan tersebut adalah memberi pesan apabila Jakarta masih macet, atau hal tersebut memang sudah menjadi kebiasaan dari pasangan Anies-Sandi.

Hal tersebut membuat kita teringat pada saat putaran pertama, pada saat pelaksanaan pengundian no urut pasangan calon, yang dilakukan di Hall D, JL EXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (25-10-2016), pasangan calon gubernur Anies-Sandi juga terlambat menghadiri acara tersebut.

Anies-Sandi sering terlambat pada acara penting, semuga sifat tersebut bukanlah cerminan dari karakter dirinya yang sebenarnya, Karena hal tersebut dapat mencerminkan seseorang yang tidak dapat menghargai orang, manusia yang tidak memiliki komitmen, tidak pernah mengikuti aturan dan selalu mengandalkan kemampuan untuk berargumentasi dalam melakukan pembenaran terhadap dirinya.

Dimana telah kita ketahui Jakarta yang sudah krisis dengan korupsi, dimana hal tersebut terjadi karena bermula dari tidak di siplin dan tidak ada sifat menghormati antar sesama, dan untuk memilih pemimpin DKI haruslah memiliki karakter yang disiplin tegas patuh dengan aturan, dan tidak dilihat hanya dari santunnya saja.

Scroll To Top