Home / Berita Terkini / Kehadiran Ahok Di Acara Istigosah NU DKI Disambut Dengan Kemeriahan
Kehadiran Ahok Di Acara Istigosah NU DKI Disambut Dengan Kemeriahan

Kehadiran Ahok Di Acara Istigosah NU DKI Disambut Dengan Kemeriahan

Berita artis terkini – Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama (Ahok) turut menghadiri acara Istigosah Kebangsaan warga Nahdliyin DKI Jakarta, kedatangan Calon Gubernur itu spontan menjadi rebutan mayoritas ibu-ibu yang mengikuti acara tersebut.

Mayoritas ibu-ibu itu menyambut Ahok dengan bersalaman dan sebagian ada yang mengajak berfoto bareng. Selain itu banyak ibu-ibu yang memberikan doa kepada Ahok supaya sukses pada Pilkada DKI Jakarta nanti.

” Sukses pak, Sukses Pak Ahok,” seru sekumpulan ibu-ibu yang menyambut kedatangan Ahok dengan nomor urut 2 itu di lokasi Jalan Talang, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (5/02/17).

Sebelumnya acara ini diselenggarakan oleh Nahdatul Ulama (NU) beserta dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Di acara tersebut kali ini turut dihadiri oleh sejumlah kyai NU seperti KH Nuril Arifin yang biasa dipanggil Gus Nuril, Djan Faridz (Pimpinan PPP) juga hadir memeriahkan acara Istigosah kebangsaan ini.

Ahok yang mengikuti acara Istigosah Warga Nahdliyin DKI Jakarta juga menyampaikan ucapan terima kasihnya atas dukungan penuh yang diberikan.

” Tanpa adanya doa serta dukungan yang diberikan untuk kami, kami tidak akan mampu menjalankan tugas dengan baik,” beber Ahok ketika memberikan sambutan pada acara yang diadakan di Jalan Talang, Jakarta Pusat, Minggu (5/02).

Ahok menambahkan jika akan kembali rutin hadir dalam acara tersebut,” tetapi jika kedatangannya berikutnya akan di agendakan pada setiap hari kamis malam,” tambahnya.

Scroll To Top