Home / Artis / Kekecewaan Bams eks Samsons ketika Sang Ibu Diusir Hotma Sitompul
Kekecewaan Bams eks Samsons ketika Sang Ibu Diusir Hotma Sitompul

Kekecewaan Bams eks Samsons ketika Sang Ibu Diusir Hotma Sitompul

BERITA ARTIS TERKINI — Bambang Regina Bukit alias Bams eks Samsons ikut bersedih atas masalah rumah tangga yang dialami sang ibunda, Desiree Tarigan. Seperti diberitakan sebelumnya, Desiree mengaku diusir sang suami, Hotma Sitompul, sejak 7 Februari lalu tanpa kejelasan.

“Kalau kami di sini cuma bisa menenangkan mami, karena itu bukan lah hak kami. Walaupun jujur, kalau ditanya kami kecewa ya jelas, karena kami anak laki-laki,” ujar Bams, dikutip dari Intens Investigasi, Sabtu (27/3/2021).

“Mestinya kalau sebagai suami istri ya langsung aja ngomong berdua. Memang komunikasi terputus dan akhirnya pakai penengah, kuasa hukum,” ungkapnya.

Desiree sendiri tak mengetahui apa penyebab Hotma mengusirnya. Tiba-tiba saja, pengacara kondang itu menyebutnya tak punya hak di rumah yang mereka tinggali bersama.

Bams dan ibu

“Saya tidak tahu penyebabnya apa, diusir dengan mengatakan, ‘Saya tidak mau lihat muka kamu lagi di sini dan barang-barang kamu. Kamu tidak punya hak di sini, silakan keluar dari sini,'” ujar Desiree.

Dilihat dari tayangan YouTube Intens Investigasi, Desiree bersama kedua anaknya, Bams dan Prianka telah menyambangi rumah yang berada di kawasan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan itu. Sayang kedatangannya tak membuahkan hasil.

Mereka juga datang bersama pengacara Randy Ozora Siregar dari kantor hukum Hotman Paris. Ia mendampingi ibunda Bams untuk terus memperjuangkan haknya tinggal di rumah itu.

Desiree Tarigan

Sebagai informasi, Desiree sebelumnya menikah dengan Johan Begin Bukit. Beberapa tahun setelah Bams lahir, ia bercerai dan menikah dengan Hotma Sitompul. Pernikahan mereka kini sudah berjalan lebih dari 20 tahun.

Scroll To Top