Home / Berita Terkini / Kepolisian Federal Australia Terus Memantau Kasus Pembunuhan Polisi Di Bali
Kepolisian Federal Australia Terus Memantau Kasus Pembunuhan Polisi Di Bali

Kepolisian Federal Australia Terus Memantau Kasus Pembunuhan Polisi Di Bali

Berita Artis Terkini – Pemeriksaan kasus pembunuhan Aipda Wayan Sudarsa, anggota Lantas Polsek Kuta kali ini yang kita ketahui telah melibatkan dua pelaku yang berasal dari Autralia hingga kini masih berlanjut. Namun kini, Polresta Denpasar pada proses penyidikan ke Sara Connor (45) mendapatkan pantauan khusus oleh Kepolisian Federal Australia (AFP). Ada apa?

Kapolresta Denpasar Kombes Pol Hadi Purnomo mengatakan, pada kasus pembunuhan anggota polisi kali ini, pihak AFP yang telah mengajukan diri untuk melakukan kerja sama dengan pihak kepolisian dalam mengungkap kasus pembunuhan Wayan yang dibunuh pada hari Rabu (17/8) sekitar pukul 03.45 Wita di Pantai Legian, depan Hotel Pullman, Jalan Pantai Kuta, Kelurahan Legian, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung.

AFP telah meminta untuk ke sini. Kita tetap akan melakukan koordinasi terus menerus dengan AFP, ucap Hadi saat memberikan penjelasan wartawan saat berada di kantornya, Sabtu (27/8/2016).

Pada proses pemeriksaan, AFP menginginkan agar pihak Polresta Denpasar tetap memberikan informasi atas segala hasil pemeriksaan dan juga temuan yang terdapat di lapangan.

Mereka meminta perkembangan kasus dari tersangka (Sara Connor) dan kita telah melakukan kerja sama yang baik, dan telah memberikan informasi semua yang telah kami temukan di lapangan dan semua keterangannya sesuai fakta yang kami terima, ucapnya.

Scroll To Top