Home / Berita Terkini / Kuasa Hukum Jessica Mengungkap Barista Terima Uang Sebesar Rp140 Juta Untuk Bunuh Mirna
Kuasa Hukum Jessica Mengungkap Barista Terima Uang Sebesar Rp140 Juta Untuk Bunuh Mirna

Kuasa Hukum Jessica Mengungkap Barista Terima Uang Sebesar Rp140 Juta Untuk Bunuh Mirna

Berita Artis Terkini – Pada persidangan kasus terdakwa Jessica Kumala Wongso yang kini semakin memanas. Dimana pada persedangan kali ini Kuasa Hukum Jessica, Otto Hasibuan, yang mengatakan apabila Barista Cafe, Rangga, telah menerima uang Rp 140 juta untuk melakukan pembunuhan terhadap Mirna.

Pada BAP diketahui kalau Anda pernah didatangi seseorang bahwa menerima uang Rp 140 juta dari Arief yang merupakan suami mirna untuk membunuh Mirna, ucap Otto pada sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (27/7).

Setelah mendengar pernyataan Otto, Rangga langsung meenjawab. Rangga memang mengakui kalau ada seseorang yang datang ke kafe dan telah menuduhnya menerima uang Rp 140 juta dari Arief.

Setelah kejadian kematian Mirna, dan sebelum buka operasional, memang ada orang yang datang dan marah-marah dan mengatakan “mana yang namanya Rangga” dia telah menerima uang transferan sebesar Rp 140 juta dari Arief untuk bunuh Mirna’ Ucap Rangga pada persidangan.

Rangga mengaku memang ada seseorang yang mendatanginya dengan menggunakan baju loreng-loreng, akan tetapi dirinya tidak mau menyimpulkan kalau orang tersebut berasal dari aparat kepolisian. Rangga juga mengatakan kalau semua kejadian tersebut telah dilaporkannya ke Polda Metro Jaya.

Kejadian tersebut telah saya laporkan ke Jatanras Polda Metro Jaya, kemudian anggota Polda langsung menyelidikinya, Ucap Rangga.

Setelah mendengar jawaban Rangga, Otto kemudian meminta agar rekening rangga tersebbut disita untuk dijadikan sebagai barang bukti atas kasus ini.

Saya ingin tahu, rekening saksi(Rangga) disita atau tidak, agar kita dapat mengetahui apakah uang tersebut benar dikirim ke rekening dia apa enggak. Kemudian pihak kepolisian juga sudah tahu kasus ini, maka harus dilakukan pengecekan rekening, kata Otto selaku pengacaranya Jessica.

Setelah mendengar ucapan Otto, Rangga pun menjawab apa yang dikatakan Otto. Semuanya tidaklah benar, karena tidak ada sepersen pun uang yang masuk ke rekening saya, Ucap Rangga.

Rekening saya juga sudah dicek, tidak ada. Saya mana mungkin terima uang itu, kalau saya terima mungkin saya sudah tidak kerja, ujarnya.

Setelah menaggapi pernyataan Otto tersebut, Hakim Anggota Binsar Panjaitan, juga mengharapkan kepada kuasa hukum Jessica, Otto agar sudi kiranya untuk dapat menghadirkan siapa-siapa saja yang terlibat pada kasus Rp 140 juta ini.

Saya kiranya Kuasa Hukum dapat menghadirkan siapa-siapa saja yang terkait dalam masalah rekening ini, Ucap Binsar.

Kemudian atas tuduhan tersebut, Arief yang selaku saksi dan juga suami Mirna membantah telah melakukan transfer uang dalam jumlah besar tersebut ke rekening Rangga.

Tidak, itu tidak benar, dan sebelumnya saya tidak pernah bertemu dengan dia(Rangga). Saya baru tahu dia pas kasus ini, pas sidang, tutupnya.

Scroll To Top