Home / Berita Terkini / Lima Terduga Teroris Ditangkap Densus 88 Ingin Menyerang Istana Negara
Lima Terduga Teroris Ditangkap Densus 88 Ingin Menyerang Istana Negara

Lima Terduga Teroris Ditangkap Densus 88 Ingin Menyerang Istana Negara

Berita artis terkini – Lima orang terduga teroris yang ingin melancarkan serangan ke Istana Negara berhasil diringkus oleh Densus 88 yang bergabung dengan Unit Jibom Polda Jawa Barat.

Saat memberikan keterangan kepada wartawan, Kombes Pol Yusri Yunus selaku Kabid Humas Polda Jawa Barat mengatakan mereka yang berhasil diamankan berencana melakukan penggeboman dengan menggunakan bom kimia di berbagai objek vital negara pada bulan agustus ini.

Dari hasil penangkapan ini, pihak Densus 88 beserta Unit Jibom Polda Jawa Barat berhasil mengamankan bahan baku kimia yang akan digunakan sebagai alat untuk pembuatan bom beserta 5 orang yang diduga teroris.

Tidak hanya berencana melakukan penyerangan terhadap Istana Negara, para teroris pun berencana untuk menyerang Mako Brimob yang terdapat di Bandung dan juga Jakarta dengan menggunakan Bom Panci yang telah di rakit dengan canggih dan dapat di kontrol dengan remote

Hasil ledakan dari bom tersebut memiliki efek berbahaya bagi kulit dan juga memiliki kekuatan ledak yang sangat tinggi.

Para terduga teroris juga memiliki rencana untuk melakukan penyerangan terhadap para petugas kepolisian yang sedang bertugas di lapangan Berita artis terkini.

Scroll To Top