Home / Berita Terkini / Lulung mengatakan Asal tidak Ahok
Lulung mengatakan Asal tidak Ahok

Lulung mengatakan Asal tidak Ahok

Berita Artis Terkini – Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Abraham Lunggana alias Lulung mengatakan akan maju dalam Pilkada DKI Jakartamelalui jalur partai. untuk itu dirinya kini telah melakukan komunikasi dan juga pendekatan kepada partai.

Lulung mengatakan telah melakukan komunikasi dengan partai politik dengan baik dan dirinya siap mencalonkan diri sebagai cagub DKI pada 2017, saat diwawancarai di jalan Imam Bonjol Nomor 44 Menteng Jakarta Pusat(13/5).

Dirinya tidak akan bermasalah kalau nantinya tidak ada partai yang mendukungnya untuk maju ke Pilkada DKI 2016 nantinya.

Lulung mengatakan kalau tidak ada partai yang mengusungnya tidak apa-apa, dan kalau ada calon yang lebih baik dari dirinya Lulung mengatakan siap untuk mendukungkan.

Lulung juga menyatakan siapapun yang menjadi calon Gubernur DKI Jakarta untuk 2017 dirinya tetap akan mendukung Asal bukan Ahok.

Lulung diketahui akan ikut sebagai penjaringan cagub DKI dilakukan oleh PDIP. Politikus PPP yang bersaing dengan 33 bakal calon gubernur DKI yang akan dilakukan PDIP.

Scroll To Top