Home / Berita Terkini / Malu Pernah Kerja Di Pizza Hut Novel Tulis Dengan Fissa Hats
Malu Pernah Kerja Di Pizza Hut Novel Tulis Dengan Fissa Hats

Malu Pernah Kerja Di Pizza Hut Novel Tulis Dengan Fissa Hats

Berita artis terkini – Terdakwa kasus dugaan penistaan agama, Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok ) mengatakan terdapat beberapa kejanggalan pada sidang yang dilangsungkan di Auditorium Kementerian Pertanian. Misalnya mengenai biodata dari saksi pertama Sekjen DPD FPI DKI Novel Chaidir Hasan.

Ahok juga mengatakan, majelis hakim sebelumnya juga sempat mempertanyakan identitas diri Novel. Dan yang membuat lebih menarik pada kejadian ini adalah, yang diisi oleh saksi yang diajukan oleh Jaksa yang berasal dari Fron Pembela Islam yaitu Novel ternyata berbeda dengan kenyataannya yang sebenarnya.

Dimana pada perkiraannya saksi malu pernah bekerja di Pizza Hut, yang merupakan milik orang Amerika. Namun kali ini dirinya dengan sengaja menulis berita acara dengan fitsa hats, dan tulisan tersebut sengaja diubah. Saya ketawa geli saat dirinya ditanyain oleh Majelis Hakim, dan akhirnya Novel ngaku tidak perhatikan, padahal semua pernyataan tersebut ditanda tangani oleh dirinya sendiri, Ucap Ahok setelah selesai menjalani persidangan di Auditorium, Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan, Selasa (3/1).

Ahok menduga, pernyataan yang salah tersebut sengaja ditulis karena dirinya malu pernah bekerja di perusahaan Amerika Serikat. Padahal dirinya menegaskan, pemimpin itu haruslah seorang muslim, baik itu RT ataupun RW.

Mungkin karena Novel malu mempunyai pandangan tidak boleh dipimpin orang kafir dan juga tidak seiman. Jadi RT RW enggak boleh enggak seiman, ucap Ahok sambil tersenyum nyindir.

Dan data diri Novel yang terdapat pada pihak kepolisian, Novel pernah bekerja di Pizza Hut dari tahun 1992 sampai dengan 1995. Namun Novel melempar kesalahan dirinya tersebut kepada pihak kepolisian, padahal data tersebut diisi oleh dirinya sendiri dan terdapat tanda tangannya.

Ini pada halaman 92-95 Novel tertulis pernah bekerja fitsa hats, kemudian Habib Novel juga menuduh saya telah membunuh dua anak buahnya. Dia menuduh saya telah merekayasa, kemudian penjarakan dirinya. Saya merasa sangat tersanjung dapat merekayasa kemudian memenjarakan seorang Habib Novel, ucap Ahok.

Scroll To Top