Home / Berita Terkini / Mariani di Penjara karena Tidak Menikah Dengan Pria Pilihan Ibunya
Mariani di Penjara karena Tidak Menikah Dengan Pria Pilihan Ibunya

Mariani di Penjara karena Tidak Menikah Dengan Pria Pilihan Ibunya

Berita artis terkini – Mariani Setyowati kini harus menjadi pesakitan di penjara karena tidak menikah dengan pria pilihan ibu kandungnya Sri Sugiharti, Mariani dipenjara karena di laporkan oleh Ibu kandungnya atas kasus pemalsuan tanda tangan ibunya.

Saat disidang Sri Sugiharti mengatakan dirinya sangat malu dan merasa harga dirinya diinjak-injak oleh Mariani anaknya sendiri, Sri mengatakan dirinya malu dengan tetangga karena anaknya tidak jadi menikah dengan pria yang telah di pilihnya tersebut.

Sri mengatakan saat dirinya sedang pergi untuk menunaikan ibada Haji, anaknya Mariani memalsukan tanda tangan untuk membuat surat pernyataan kalau dirinya belum pernah menikah sama sekali karena memang kenyataanya dirinya memang belum pernah menikah.

Merasa malu, Sri kemudian melaporkan anaknya Mariana ke pihak kepolisian atas pemalsuan tanda tangan tersebut, dan kini Mariani harus mendekam di penjara dan dalam keadaan hamil 5 bulan.

Sarwedi selaku Hakim telah meminta kepada ibu Mariani untuk memaafkan anaknya Mariani, karena anak kandungnya sendiri dan tidak ada yang dirugikan dalam hal ini, namun Sri menjawab memang tidak ada rugi, namun dirinya harus menahan malu dan tidak akan memafkan perbuatan anaknya tersebut.

Sri Sugiharti melaporkan Mariani atas pemalsuan tanda tangan ibunya di surat pernyataan yang diminta oleh kelurahan, dan pemalsuan dilakukan saat ibunya sedang melakukan ibada haji, tanda tangan tersebut dilakukan untuk dirinya bisa nikah dengan pria pujaan hatinya yang bernama Pralampita Deddy Purnama Putra, dan Mariani mengaku membuat tanda-tangan tersebut sendiri Berita artis terkini.

Scroll To Top