Home / Berita Terkini / Marwah Daud Mendatangi Polda Jatim Setelah Padepokan Dimas Kanjeng Ditutup
Marwah Daud Mendatangi Polda Jatim Setelah Padepokan Dimas Kanjeng Ditutup

Marwah Daud Mendatangi Polda Jatim Setelah Padepokan Dimas Kanjeng Ditutup

Berita Artis Terkini – Ketua dari Yayasan Keraton Kesultanan Raja Praburajasanagara Marwah Daud Ibrahim tadi siang mendatangi gedung Ditreskrimum Polda Jatim. Kedatangan tersebut adalah untuk menanyakan hal penyitaan dan juga pengosongan terhadap padepokan Dimas Kanjeng pimpinan Taat Pribadi yang dilakukan oleh pihak kepolisian.

Apa maksudnya ini, padepokan mau dikosongkan. Kita ingin pihak meminta klarifikasi dari pihak kepolisian, maksud (penyitaan dan pengosongan padepokan) dari itu,” ucap Marwah Daud, Selasa (21/12).

Menurutnya Marwah Daud padepokan bukanlah milik pribadi, akan tetapi merupakan aset milik santri. Karena, banyak saksinya pada saat mendirikan Padepokan.

Yang berarti padepokan adalah milik dari santri, karena sebelumnya dibangun untuk santri. Untuk itu hingga kini masih terdapat santri yang tetap bertahan didalam padepokan, tegas dia.

Menurut penjelasan dari kuasa hukum Marwah Daud, Muhammad Soleh mengatakan, kalau pengikut padepokan Dimas Kanjeng yang masih tinggal di padepokan masih sekitar 500 santri.

Jadi padepokan adalah aset dari santri dan akan diperuntukkan untuk santri. kita akan melakukan perlawanan apabila terus dipaksa, ancam Marwah Daud.

Scroll To Top