Home / Berita Terkini / Meninggal Tidak Wajar, Istri Eks Juru masak Dimas Kanjeng Lapor Polisi
Meninggal Tidak Wajar, Istri Eks Juru masak Dimas Kanjeng Lapor Polisi

Meninggal Tidak Wajar, Istri Eks Juru masak Dimas Kanjeng Lapor Polisi

Berita Artis Terkini – JH (60), yang merupakan seorang warga dari salah satu Kabupaten di Jawa Timur, JH yang merupakan mantan juru masak di padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi, kali ini melakukan pengaduan ke Mapolres Probolinggo. JH mengatakan apabila suaminya tersebut meninggal di tenda padepokan pada Tanggal 13 September 2016, dimana hari tersebut merupakan hari seminggu sebelum penangkapan terhadap Taat Pribadi.

JH yang bersama dengan keluarganya mendatangi Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuddin di ruang K3I, Sabtu (29/10/2016). JH menyebutkan kalau dirinya dan juga suami bergabung ke padepokan sejak tahun 2012 silam. JH dijadikan juru masak. Agar bisa menjadi pengikutnya, JH harus mengeluarkan uang mahar sebanyak Rp 1,5 juta kepada Taat Pribadi.

Dan saat melakukan pelaporan, JH juga menyerahkan beberapa benda yang telah dirinya dapat dari Padepokan Taat Pribadi, misalnya minyak dan juga uang kertas rupiah dan juga mata uang Turki , kemudian ATM dapur dan juga sejumlah jimat serta foto-foto Taat Pribadi.

JH yang mencurigai kematian suaminya yang berinisial IS. dikarenakan Kuku suaminya yang menghitam. kemudian pada mayat suaminya tersebut terdapat tanda aneh.

Waktu itu, JH dan juga suami berada di dalam tenda padepokan. Kemudian pada tengah malam suami JH keluar dari tenda dan kemudian mengambil wudlu’ untuk wirid. Setelah itu giliran saya yang keluar ambil wudlu, Namun saya melihat suami saya sudah terlentang kaku, ucap JH.

Scroll To Top