Home / Berita Terkini / Menteri Yasonna Laoly Memenuhi Panggilan KPK Atas Kasus E-KTP
Menteri Yasonna Laoly Memenuhi Panggilan KPK Atas Kasus E-KTP

Menteri Yasonna Laoly Memenuhi Panggilan KPK Atas Kasus E-KTP

Berita artis terkini – Yasonna H Laoly selaku Mentreri Hukum dan HAM hari ini memenuhi panggilan KPK pada kasus korupsi E-KTP, namun Yasonna masih di periksa sebagai saksi.

Dari hasil informasi yang kami peroleh, Menteri Yasonna mendatangi kantor KPK pada pukul 11:00 WIB, namun Yasonna terlihat bergegas untuk masuk kedalam kantor KPK dan hanya memberikan sedikit komentar, Yasonna hanya mengatakan nanti saja setelah pemeriksaan.

Kali ini Laoly di periksa karena pada kasus E-KTP ini sebelumnya Laoly menjabat sebagai anggota Komisi II DPR pada saat membahas anggaran di DPR, karena pada kasus ini terdapat beberapa anggota DPR-RI yang diduga berkaitan dengan kasus ini, ucap Kabiro Humas KPK Febri Diansyah saat memberikan keterangannya kepada wartawan.

Yasonna terkejut namanya bisa di sangkutkan pada kasus dugaan korupsi pengadaan E-KTP karena sebelumnya dirinya belum pernah di panggil oleh penyidik KPK, bahkan pada waktu itu Partai PDI P selalu melontarkan kritik pada kebijakan dalam pengadaan E-KTP.

Yasonna mengatakan sebagai warga negara yang taat dirinya akan siap dipanggil, dan akan datang untuk di periksa sebagai saksi dan akan menyampaikan semua yang dirinya tahu mengenai kasus E-KTP kepada pihak penyidik KPK.

Tidak hanya Yasonna, KPK hari ini juga akan memeriksa beberapa saksi pada kasus E-KTP yaitu Ade Komarudin, Netty Marliza, dan akan di periksa sebagai saksi, dan pada dakwaan Irman dan Sugiharto menyebutkan Yasonna pada kasus korupsi E-KTP menerima dana sebesar USD 84 ribu Berita artis terkini.

 

Scroll To Top