Home / Berita Terkini / MUI Mengatakan Demo 2 Desember Memiliki Agenda Yang Melenceng Dari tujuan awal
MUI Mengatakan Demo 2 Desember Memiliki Agenda Yang Melenceng Dari tujuan awal

MUI Mengatakan Demo 2 Desember Memiliki Agenda Yang Melenceng Dari tujuan awal

Berita Artis Terkini

Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jabar berpesan kepada warganya agar tidak lagi mengikuti demo pada Jumat 2 Desember mendatang. Bagi MUI Jabar tuntutan agar Ahok diproses secara hukum sudah terpenuhi melalui penetapan status tersangka atas kasus dugaan penodaan agama.

Namun untuk aksi pada 2 Desember kali ini terlihat banyak mudaratnya. Untuk itu kami menghimbau kepada masyarakat agar tidak menuju ke Jakarta, Ucap Ketua MUI Jabar Rachmat Syafei, di Bandung, Rabu (23/11).

Meski dengan menyebutkan embel-embel adanya aksi-aksi damai, sebagaimana yang telah dijanjikan oleh Gerakan Nasional Pembela Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI), hal tersebut menurutnya telah melenceng dari tujuan awal yang dimaksud. Dirinya merasa sangat khawatir terdapat agenda lain apabila lanjutan demo 411 kembali dilakukan.

Karena pada demo kali ini disinyalir telah keluar dari tujuan utamanya. MUI mencium terdapat agenda lain pada demo kali ini. Dari informasi yang berhasil dihimpun oleh MUI bahwa mudaratnya akan lebih besar, ucapnya.

Meski phak MUI tidak melarang, akan tetapi dirinyamengimbau agar warganya tidak usah turun ke jalan.

Hanya sikap MUI mengimbau untuk tidak, karena demo ini disinyalir bukan yang dituntut masalah Ahok, ucapnya.

Scroll To Top