Home / Berita Terkini / Panglima TNI Gatot Mengatakan Jokowi Marah Besar Atas Narkoba Di Indonesia
Panglima TNI Gatot Mengatakan Jokowi Marah Besar Atas Narkoba Di Indonesia

Panglima TNI Gatot Mengatakan Jokowi Marah Besar Atas Narkoba Di Indonesia

Berita Artis Terkini – Penggunaan narkoba di Indonesia dipercayai merupakan salah satu strategi untuk merusak generasi muda penerus bangsa. Sehingga Indonesia pada masa mendatang tidak lagi memiliki generasi penerus dengan kualitas yang tinggi. Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo meenjelaskan apabila peredaran narkoba kini sudah semakin merajalela.

Gatot menegaskan kalau Narkoba kini sudah menjangkau hingga ke pelosok Tanah Air, daerah perbatasan dan juga pedalaman. Kondisi tersebut membuat Presiden Joko Widodo sangat.

Jokowi sangat marah waktu menyaksikan pemusnahan barang bukti narkoba di Monas pada saat kepala BNN menjelaskan terdapat 15.000 orang yang meninggal dunia karena narkoba, ucap Gatot, Sabtu (10/12).

Dari informasi yang dimilikinya, terdapat 5,1 juta jiwa atau 2 persen penduduk Indonesia yang dinyatakan positif sebagai pemakai narkoba.

Penangkapan terhadap kasus narkoba hingga kini disinyalir hanya 15 persen saja yang berhasil terungkap, selebihnya masih beredar bebasd di luar. Keadaan kita kini sudah dikepung dengan narkoba yang mana tujuannya untuk menghancurkan generasi muda, Ucap Gatot.

Indonesia yang memiliki jumlah penduduk yang sangat besar akan menjadi pasar yang sangat baik. hal tersebut sangat menguntungkan bandar narkoba yang umumnya merupakan sindikat internasional.

Scroll To Top