hakim-mahkamah-konstitusi-patrialis-akbar-jadi-tersangka_20170127_072742

Berita artis terkini – Patrialis Akbar, sang Hakim Konstitusi akhirnya selesai menjalani pemeriksaan KPK pada hari Jumat (27/01) pada pukul 00:40 WIB. Dengan memakai jaket orange, Patrialis mengatakan dengan suara lantang pada awak media yang telah menunggunya sampai sore hari, dan menjelaskan jika dia dizholimi.

” Saya telah dizholimi, sebab saya tidak ada mengambil uang satu rupiah pun dari BHR, demi tuhan, saya merasa tidak ada keadilan,” ungkap Patrialis, dengan nada lantang pada awal media pada Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan.

Patrialis kemudian menantang BHR dengan menanyakan tentang uang yang telah disebutkan sebagai suap oleh KPK, kalian bisa menanyakan semuanya pada Basuki, kami tidak pernah membahas uang, kasus ini adalah ujian terberat yang pernah saya hadapi dalam hidup karena telah dijadikan tersangka.

” Saat ini telah dijadikan tersangka, bagi saya ini merupakan cobaan dan ujian yang berat,” beber Patrialis.

Melalui operasi tangkap tangan, KPK telah berhasil mengamankan 11 orang yang terkait dalam dugaan suap patrialis Akbar, dan dari ke-11 orang itu saat ini sedang menjalankan pemeriksaan secara intensif oleh penyidik KPK.

Sebelumnya patrialis Akbar berhasil diamankan oleh KPK di Mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu, (25/01). Pada saat penangkapan itu patrialis disebutkan bersama dengan 2 wanita, akan tetapi KPK mengatakan tidak ada kaitan dengan hubungan seks di dalam kasus tersebut.

By Admin