Home / Berita Terkini / Pelaku Perampokan di Kawasan Pondok Indah Pernah menjadi Supir Korban
Pelaku Perampokan di Kawasan Pondok Indah Pernah menjadi Supir Korban

Pelaku Perampokan di Kawasan Pondok Indah Pernah menjadi Supir Korban

Berita Artis Terkini – Kasubdit Jatanras Ditreskrimum PMJ Hendy F Kurniawan menjelaskan kalau Supri alias Cahyo sudah bekerja di PT ExxonMobil Indonesia dalam waktu yang cukup lama. Namun kini Supri berstatus outsourcing di PT SNP Indonesia dan bekerja sebagai sopir.

Supri sudah 12 tahun bekerja sebagai sopir PT Exxon hingga kini statusnya masih bekerja sebagai outsourcing di PT SNP Indonesia, mulai 8-9 tahun berprofesi sebagai supir Asep hingga tahun 2014, ucap Hendy saat berada di Polda Metro Jaya, Jumat (9/9).

Dari penjelasan Supri, dirinya ditelpon oleh AJS pada tanggal 2 September yang merupakan satu hari sebelum perampokan. Supri yang sebelumnya diajak untuk bertemu di kawasan Karawaci, Tanggerang untuk diajak bergabung dalam aksi perampokan di rumah Asep.

Supri yang ditelepon oleh AJS kemudian mereka berjumpa di dekat rumah sakit kodar Karawaci. Diketahui Supri sebelumnya sempat ikut berkumpul di hotel di Ciputat kemudian waktu AJS dan S masuk rumah korban, namun Supri dan H berada diluar untuk mengawasi keadaan,ucap Hendy.

Diketahui peran dari Supri pada perampokan tersebut adalah sebagai penggambar denah rumah dari korban. Dan kini pelaku sudah menyerahkan diri kepada pihak kepolisian, Dan kini Supri sudah di lakukan pemeriksaan lebih mendalam.
Dari beberapa keterangan pelaku menunjukkan kasus ini merupakan motif murni perampokan.

Berbagai alibi dari para pelaku akan lebih didalami. Namun karena keterangan dari saksi dan juga beberapa saksi yang berada di TKP mereka ketemu dan membuat sebuah rencana kemudian ini merupakan murni perampokan, ucap Hendy.

Kami telah melakukan pendalaman tentang berbagai alibi dari mereka. Pihak kami juga telah melakukan berbagai memeriksa terhadap beberapa saksi termasuk keterangan ahli IT, tidak terdapat kesamaan. Namun keterangan dari penasihat hukum kan hanya butuh keterangan dari satu peristiwa. Jadi kesimpulan adalah yang kami susun dan berdasarkan dari keterangan para saksi kemudian barang bukti yang berhasil kami amankan, ucapnya.

Comments are closed.

Scroll To Top