Home / Berita Terkini / Pengakuan Pelaku Penyanderaan Dan Perampokan Berubah-Ubah
Pengakuan Pelaku Penyanderaan Dan Perampokan Berubah-Ubah

Pengakuan Pelaku Penyanderaan Dan Perampokan Berubah-Ubah

Berita Artis Terkini – Kadiv Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi menjelaskan hingga kini pihak kepolisian belum dapat memastikan apa motif pelaku pelaku perampokan yang dilakukan di rumah elit Pondok Indah Sabtu (3/9) kemarin. dikarenakan hingga kini keterangan yang dikatakan oleh pelaku berubah-ubah.

Namun hingga kini pihak kepolisian masih menduga kasus ini terkait utang, namun masih terlalu dini. Dari keterangan tersangka hingga kini yang tidak jelas dan selalu berubah-ubah, kata Awi saat memberikan keterangan kepada wartawan di Jakarta, Minggu (4/9).

Pada awalnya, pelaku pernah mengaku kalau dirinya adalah pengacara. Akan tetapi, dari hasil penyelidikan ternyata rumah pelaku berada di kawasan Tanggerang, kemudian sampai bulan Juli 2016 pelaku masih bekerja di Exxon.

Kemudian, hingga kini belum diketahui apa keterkaitan hubungan pelaku dengan korban sampai saat ini masih belum bisa dipastikan. karena, korban masih belum menjalani pemeriksaan.

Apa keterkaitan korban dengan si pelaku belum kami diketahui, keterangan masih diambil dari sepihak. Korban juga hingga kini masih belum menjalani pemeriksaan, ungkapnya.

Pelaku sebelumnya juga sempat berbohong kepada polisi dengan menyembunyikan telepon genggam miliknya.

Kemudian pada pukul 01.00 WIB dini hari anggota kami balik ke TKP dan mendapatkan ponsel milik tersangka. terdapat dua ponsel yang disembunyikan di rumah korban. Nanti kita akan lihat semua apa yang terjadi, tidak perlu buru-buru, ucapnya.

Scroll To Top