Home / Berita Terkini / Penjelasan KPK Atas Ditangkapnya Andi Nagorong
Penjelasan KPK Atas Ditangkapnya Andi Nagorong

Penjelasan KPK Atas Ditangkapnya Andi Nagorong

Berita artis terkini – Pada kasus e-KTP, setelah dilakukan pengembangan dan juga penyelidikan, kini bertambah lagi 1 orang yang menjadi tersangka, yaitu Andi Narogong, dan hal tersebut bukan dari hasil OTT, apa yang menjadi penyebab Andi Narogong kini di tangkap oleh KPK?

Andi di tangkap pada hari Kamis (24/3) siang saat berada di kawasan Jakarta Selatan. Andi Narogong ditangkap setelah KPK ketua KPK menanda tangani Surat Perintah Penyidikan (Sprindik).

Andi Narogong pada kasus e-KTP merupakan tersangka yang ke 3 yang berhasil di ungkap oleh KPK. Sebelumnya penyidik sudah menetapkan dua mantan dari pejabat Kemendagri, Irman juga Sugiharto yang sebelumnya telah menjadi tersangkan duluan, dan kini kedua orang tersebut tengah disidangkan.

Dan pada biasanya tersangka dari hasil pengembangan penyidikan akan dipanggil dahulu dan dilakukan pemeriksaan. setelah di periksa baru akan di tahan.

Proses penangkapan tersebut sering terjadi dengan kasus seperti OTT. dan mengapa Andi Narogong langsung di tangkap ? Jubir KPK Febri Diansyah mengatakan hal tersebut memrupakan hal yang wajar.

Andi Narogong ditangkap karena memang kebutuhan dari penyidikan, kemudian tersangka diduga keras telah melakukan tindakan korupsi yang merugikan negara, oleh karena itu penangkapan dilakukan untuk kebutuhan penyidikan, ucap Febri.

Sebelumnya telah kita ketahui, perang yang dilakukan oleh Andi nagorong yang diungkapkan oleh pihak Jaksa KPK, meskipun status tersangkanya baru di berikan saat ini. dan nama Andi Narogong menjadi nama yang . sangat penting pada kasus korupsi E-KTP ini.

Scroll To Top