Home / Berita Terkini / Pernyataan Timses Ahok Atas Laporan Fahmi Shabab kasus Kopi Dangdut
Pernyataan Timses Ahok Atas Laporan Fahmi Shabab kasus Kopi Dangdut

Pernyataan Timses Ahok Atas Laporan Fahmi Shabab kasus Kopi Dangdut

Berita artis terkini – Kali ini tim pemenangan Ahok menanggapi laporan yang dilakukan oleh penyanyi Fami Shahab, yang kita kenal sebagai pencipta lagu Kopi Dangdut, yang mengatakan laporan dari Fahmi tersebut sangat tidak beralasan karena lagu tersebut aslinya berasal dari Venezuela.

Tim pemenangan Ahok mengatakan lagu yang di gunakan mereka adalah Moliendo Cafe yang merupakan salah satu lagu populer di Venezuela pada tahun 1961, dan lagu Moliendo Cafe merupakan lagu yang sangat populer di Argentina, ucap Ronny Talapessy yang merupakan pengacara tim pemenangan Ahok-Jarot.

Ronny mengatakan, Fahmi tidak pantas menggugat tim pemenangan Ahok-Jarot, karena lagu tersebut bukanlah lagu resmi untuk acara kampanye resmi yel-yel Ahok-Djarot.

Ronny juga menilai kalau laporan yang di lakukan Fahmi adalah sangat salah, dan menuding dirinya hanya mencari popularitas saja.

Dari hasil penurusuran kami, lagu ini telah memiliki lebih dari 800 versi dalam bahasa berbeda, dan di Jepang judul lagi ini adalah “Coffe Rumba”.

Kemudian Moliend Cafe menjadi lagu yel-yel para penggemar sepak bola dunia, dan melodi ini di kenal dengan lagu Dale Cavese.

Dan pada informasi sebelumnya kita ketahui, Fahmi telah melaporkan tim pemenangan Ahok-Djarot atas kasus pengubahan lirik lagu Kopi Dangdut tanpa ijin dari dirinya Berita artis terkini.

Scroll To Top