Home / Berita Terkini / Pesan Djarot Pada Hari Raya Idul Fitri 1438 H
Pesan Djarot Pada Hari Raya Idul Fitri 1438 H

Pesan Djarot Pada Hari Raya Idul Fitri 1438 H

Berita artis terkini – Hari ini seluruh umat muslin Indonesia akan turut merayakan hari raya Idul Fitri 1438, Selaku Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat berpesan kepada warga Jakarta agar saling menghormati dan juga toleransi antar suku dan umat beragama.

Bertepatan dengan hari raya Idul Fitri Djarot juga mengucapkan selamat raya Idul Fitri kepada semua masyarakat Jakarta, kemudian berpesan agar menyatukan keragaman, kemudian saling menghormati dan menghargai, toleransi kemudian bekerja sama satu dengan yang lain untuk membangun Jakarta ini agar lebih baik, ucap Djarot saat selesainya acara Festival Pukul Beduk dan Gema Takbir yang di langsungkan di Balai Kota DKI,  Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Baca Juga : Hary Tanoe Berstatus Tersangka Atas Kasus SMS Ancaman

Kemudian Djarot juga berpesan agar warga juga bersikap lebih baik seusai lebaran, dan pada lebaran ini dapat dijadikan sebagai titik awal kembalinya jiwa yang lebih fitri dan suci.

Djarot juga menyampaikan, Jakarta adalah milik kita bersama, jika Jakarta damai, aman dan baik maka ekonomi juga akan bergerak lebih baik dan membuat masyarakat tidak ragu dan juga was-was untuk membuka usahanya di Jakarta.

Djarto berharap semua pihak dapat mengendalikan hawa nafsu, bukan Cuma menahan lapar namun juga harus berprilaku dan juga bersikap baik Berita artis terkini.

 

Scroll To Top