Home / Berita Terkini / Pilkada DKI Nanti Djarot Minta Para Saksi Perlu Awasi Dan Berjaga
Pilkada DKI Nanti Djarot Minta Para Saksi Perlu Awasi Dan Berjaga

Pilkada DKI Nanti Djarot Minta Para Saksi Perlu Awasi Dan Berjaga

Berita artis terkini – Irjen Pol M Iriawan, Kapolda Metro Jaya menegaskan jika semua warga tidak perlu mengawasi TPS disaat hari pencoblosan yang akan berlangsung pada hari rabu (15/02) nanti. Karena Iriawan mengatakan sudah menyediakan aparat hukum yang memiliki tugas mengamankan prose Pikada tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Djarot Saiful Hidayat meminta para saksi untuk ikut menjalankan tugas mengawal setiap TPS dengan baik. Djarot menambahkan dengan mengawasi setiap TPS yang dibantu oleh saksi serta aparat penegak hukum akan memudahkan jalannya proses Pilkada tersebut dan minimnya kecurangan yang akan terjadi.

Saksi yang kita butuhkan dalam hal membantu bisa kita posisikan pada dalam TPS serta diluar TPS. ” Kalau dengan adanya saksi yang mengawal dengan baik serta kita buat berganda luar dan dalam akan semakin bagus,” ungkap Djarot ketika dijumpai usai blusukan di Kawasan Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Djarot mengisahkan jika saksi yang kita butuhkan bisa berupa pengawasan pencoblosan yang Langsung, Bebas, UMum, serta LUBER, sesuai dengan asas Pemilu yang ada di negara Indonesia.

Akan tetapi Djarot merasa jika warga sudah tidak perlu untuk membantu karena sudah ada saksi serta aparat yang bertugas. “Warga hanya perlu datang dan memberikan dukungan suara bagi paslon yang dipilihnya tanpa ada paksaan dari pihak manapun dan murni atas hati nurani serta pilihan sendiri,” tambah Djarot.

Scroll To Top