Home / Berita Terkini / Reaksi Polisi Atas Ancaman FPI Yang Akan Mengerahkan Massa Turun Ke Jalan Apabila Menahan Habib Rizieq
Reaksi Polisi Atas Ancaman FPI Yang Akan Mengerahkan Massa Turun Ke Jalan Apabila Menahan Habib Rizieq

Reaksi Polisi Atas Ancaman FPI Yang Akan Mengerahkan Massa Turun Ke Jalan Apabila Menahan Habib Rizieq

Berita artis terkini – Pihak kepolisian sebelumnya telah menetapkan Rizieq sebagai tersangka atas kasus chat pornografi Via WA yang melibatkan Firza Husein, atas masalah itu disebut kabar FPI akan mengerahkan massa apabila pihak kepolisian menahan Rizieq.

Atas berita tersebut pihak kepolisian kemudian melakukan antisipasi atas kabar tersebut, dan pihak kepolisian mengatakan penetapan tersangka telah sesuai dengan aturan hukum yang berlaku, ucap Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono saat di Mapolda Metro Jaya.

Argo mengatakan rakyat kini telah cerdas mengangapi semua ini dan sudah mengerti mana yang benar dan juga mana yang tidak benar, pihak kepolisian hanya menyelesaikan tugas sesuai dengan laporan dari masyarakat, apabila ada masyarakat yang melapor maka akan kita tindak.

Dan apabila dari hasil laporan tersebut terdapat tindak pidana maka kasus tersebut akan ditingkatkan menjadi penyidikan untuk mencari siapa pelaku, dan pada kasus ini yang menjadi tersangka adalah Firza Husein dan juga Rizieq Shihab.

Disisi lain pihak FPI Novel Bamukmin menyuruh agar Rizieq tidak di tahan, karena menurut Novel jika Rizieq sampai ditahan maka akan mengotori rasa keadilan, dan Novel juga mencontoh masalah ini dengan kasus Ahok, dan Novel minta Rizieq tidak ditahan seperti halnya Ahok, dan Novel juga meperingatkan Polri apabila Rizieq ditahan maka umat islam akan turun ke jalan Berita artis terkini.

 

 

 

Scroll To Top