Home / Berita Terkini / Relawan Jokowi Tersinggung dan Melaporkan Ahmad Dhani Ke Polisi
Relawan Jokowi Tersinggung dan Melaporkan Ahmad Dhani Ke Polisi

Relawan Jokowi Tersinggung dan Melaporkan Ahmad Dhani Ke Polisi

Berita Artis Terkini

kali ini terdapat belasan relawan dari Presiden Joko Widodo yang melaporkan musisi Ahmad Dhani ke pihak kepolisian. Laporan tersebut dilakukan dan merupakan buntut dari ucapan Ahmad Dhani saat melakukan demo 4 November lalu.

Karena mendapatkan desakan dari temen yang banyak sekali dari Projo dan Laskar Rakyat Jokowi (LRJ), saat itu mereka menyaksikan demo 4 November saat Ahmad Dhani melakukan orasi terbuka, Ucap Ketua Umum LRJ Riano Oscha di Reskrim Polda Metro Jaya, Jl Gatot Subroto, Jakarta, Minggu (6/11/2016).

Riano juga mengatakan saat melakukan orasi tersebut Dhani telah melakukan penghinaan terhadap Presiden Jokowi. Dalam rekaman video yang telah di unggah ke salah satu media sosial, terdengan kata-kata binatang yang ditujukan kepada Presiden Joko Widodo Indonesia itu.

Ahmad Dhani pada orasi terbukanya mengatakan ‘an**ng presiden’, ‘b**i presiden’ (dengan menyebutkan nama binatang). Atas hal tersebut kami yang merupakan relawan Pak Jokowi-JK kali ini sangat tersinggung oleh public speaking yang sangat buruk sekali, ucap dia.

Maka dari itu mereka melaporkan calon wakil bupati (cawabup) Bekasi tersebut ke Reskrim Polda Metro Jaya. Ahmad Dhani karena dituduh telah melanggar pasal 207 KUHP karena dianggap sengaja menghina kepala negara di depan publik.

Mereka juga membawa bukti rekaman dan audio visualnya yang merupakan bukti awal untuk melengkapi bukti-buktinya, ucap dia.

Tidak hanya rekaman Video, Riano juga menghadirkan beberapa saksi yang pada saat itu juga melakukan demo pada 4 November. Beberapa rekannya yang juga sesama relawan dari daerah juga turut hadir ikut melaporkan Dhani.

Kita juga terdapat beberapa saksi dari daerah. diantaranya dari forda Sumatera Utara, Papua, Kalimantan, tutupnya.

Scroll To Top