Home / Berita Terkini / Rizieq Shihab Akui Tidak Takut Untuk Datangi Polda Jabar
Rizieq Shihab Akui Tidak Takut Untuk Datangi Polda Jabar

Rizieq Shihab Akui Tidak Takut Untuk Datangi Polda Jabar

Berita artis terkini – Rizieq Shihab, pemimpin Front Pembela Islam (FPI) mengakui jika dia bersedia memenuhi panggilan untuk pemeriksaan di Polda Jawa Barat.

” Jika saya memang diharuskan kembali di Polda Jabar, sehabis acara ini saya bisa ke Polda Jabar,” ungkap Rizieq ketika dijumpai dalam aksi 112 pada Masjid Istiqlal, Jakarta, Sabtu (11/02).

Rizieq mengatakan jika dirinya tidak takut atas kasus hukum yang kini tengah menimpanya sampai harus berurusan dengan kepolisian, dan meminta pendukungnya umat islam selalu bersabar dan menahan diri.

Rizieq menambahkan jika usaha dan perjuangan mereka tidak boleh sampai disini dan harus diperjuangkan.

Sebelumnya Rizieq telah mangkir dari panggilan selama dua kali atas kasus dugaan penistaan lambang negara, Pancasila, serta pencemaran nama baik yang telah melibatkan dirinya.

Di panggilan pertamanya, pada hari Selasa (07/02) lalu, Rizieq sudah tidak hadir dalam panggilan itu dengan dalih kelelahan, sedangkan pada panggilan keduanya di hari Jumat (10/02), Rizieq juga tidak menghadiri dengan alasan turut menjaga Pilkada DKI Jakarta yang akan digelar pada tanggal 15 Februari 2017 mendatang.

” Karena ingin menjaga keadaan yang kondusif dan membaik ketika menyambut Pilkada DKI nanti. Jika datang nantinya tidak akan ramai dan tidak sekondusif seindonesia,” ungkap kapitra Ampera, pengacara Rizieq Shihab.

“Sebelumnya Polda Jawa Barat mengkonfirmasikan jika pada panggilan kedua nya Rizieq tidak hadir akan dilakukan penjemputan paksa akan tetapi sampai saat ini belum ada panggilan yang datang,” tambah Kapitra.

Scroll To Top