Home / Artis / Rizki 2R Belum Balikan dengan Istri, Nadya Mustika Kuatkan Hati
Rizki 2R Belum Balikan dengan Istri, Nadya Mustika Kuatkan Hati

Rizki 2R Belum Balikan dengan Istri, Nadya Mustika Kuatkan Hati

Berita Artis Terkini — Rumah tangga Rizki 2R yang dibinanya bersama Nadya Mustika Rahayu sudah diterjang badai meski baru seumur jagung. Keduanya saat ini memilih untuk berpisah.

Rizki 2R memilih untuk tinggal di Jakarta bersama kembarannya, sementara sang istri berada di Bandung, Jawa Barat.

Beberapa waktu lalu, Rizki 2R juga mengaku tidak ada komunikasi dengan sang istri. Bahkan, ia sempat tak tahu Nadya sudah lulus kuliah.


Beri Ucapan Selamat

Sehari setelah ramai dibicarakan publik, Rizki 2R barulah mengucapkan selamat kepada sang istri atas kelulusannya di kolom komentar.


Sabar

Dalam unggahannya di akun Instagram terverifikasi miliknya, belum lama ini pemilik nama asli Rizki Syafaruddin ini menuliskan tentang kesabaran.

“Sebelum nanti menyesal dan hilang kabar Belajarlah untuk bersabar Banyak yang tak sabar akhirnya bubar Karna ego yg terlalu besar,” tulisnya.


Dibalas?

Nadya Mustika Rahayu juga mengunggah kalimat tentang sabar di Instagram Sotry, Selasa (15/9/2020). Entah ini balasan untuk Rizki atau bukan.

“Aku bersabar, akrena keyakinanku pada Allah tak terbatas,” tulisnya.


Kuatkan Hati

Tak sampai di situ saja, Nadya juga menungkapkan tentang ujian, seolah kalimat ini merupakan caranya menguatkan hati dari masalah yang dihadapinya.

Hujan akan selalu berdampingan dengan ujian, hadirnya seringkali membuat kita kecewa dengan keadaan. Seakan seringkali bertanya kenapa harus kita yang di uji?” paparnya.


Hikmah

Diyakini Nadya, masalah atau ujian yang diberikan Allah kepada umat-Nya bukan tanpa hikmah di balik semua itu.

“Masalah” adalah kata untuk orang yang kecewe dalam ujian. Bukan “masalah” asal katanya tapi “ujian”. Ujian datang untuk menguatkan, mendewasakan dan mengajarimu tentang jalan kehidupan bahwa Tuhan memperhatikanmu dari jauh dan ingin memintamu untuk mendekat dan mengejar sebuah jawaban,” sambungnya.

Scroll To Top