Home / Berita Terkini / Rustam Mengundurkan Diri Setelah Berselisih Paham Dengan Ahok
Rustam Mengundurkan Diri Setelah Berselisih Paham Dengan Ahok

Rustam Mengundurkan Diri Setelah Berselisih Paham Dengan Ahok

Berita Artis Terkini – Rustam Effendi mengundurkan diri setelah berselisih dengan Ahok Gubernur DKI Jakarta, berita ini telah dibenarkan oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Agus Suradika.

Agus mengatakan Rustam telah menyerahkan surat pengunduran diri kepada Ahok, akan tetapi belum diketahui apa alasan Rustam Effendi pada surat tersebut.

“Surat permohonan pengunduran diri sudah di terima. dan sudah di berikan kepada pak Ahok. namun belum tahu alasannya” kata Agus saat diwawancarai, Senin (25/4).

BKD masih harus menunggu perintah Ahok untuk menindaklanjuti pengunduran diri Rustam. “kita masih menunggu keputusan pak Ahok. Tinggal menunggu keputusan Ahok,” terang Agus.

Dari masalah yang telah kita ketahui, Jakarta beberapa waktu tergenang banjir dan terjadi polemik antara Wali Kota Rustam Effendi dengan Gubernur DKI Jakarta Ahok, Ahok menuding Rustam lalai dalam menyelesaikan proyek penanggulangan banjur.

kekecewaan Ahok kepada Rustam langsung disampaikan pada rapat penanggulangan banjir dan jajaran Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Ahok dengan sindirnya yang mengatakan Rustam telah mendukung Yusril Ihza karena tidak mau menggusur warga Luar Batang.

Dikarenakan kecewa atas sindiran Ahok, Rustam kemudian curhat pada akun facebook pribadingan dengan mengatakan Ahok sudah sangat menyakiti hatinya.

Scroll To Top