Home / Berita Terkini / Sandiaga Menyebutkan Ahok Khawatir Sehingga Selalu Merubah Sikap Politiknya
Sandiaga Menyebutkan Ahok Khawatir Sehingga Selalu Merubah Sikap Politiknya

Sandiaga Menyebutkan Ahok Khawatir Sehingga Selalu Merubah Sikap Politiknya

Berita Artis Terkini – Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menjelaskan kini Ahok sedang panik dalam mengikuti ajang Pilgub DKI tahun 2017. Sandiaga mengatakan kepanikan Ahok tersebut terlihat dari sikapnya yang selalu tidak komitmen. Setidaknya sudah terdapat tiga komitmen yang dihitung oleh Sandiaga Uno untuk Ahok.

Saat ini Gubernur Ahok sangat khawatir dengan keadaan peta politik yang ada. untuk itu tingkah dan polanya selalu berubah-ubah, ucap Sandiaga saat berada di Posko Dimensi Center, Jakarta, Jumat (26/8).

Sandiaga mengatakan tiga hal komitmen yang pada akhirnya tidak ‘dipatuhi’ sendiri oleh Ahok tersebut. Yaitu :

  1. Sebelumnya Ahok yang dengan tegas akan maju melalui jalur independen menggunakan Teman Ahok. Akan tetapi, setelah mendapatkan dukungan dari tiga partai tersebut, yaitu Partai     NasDem, Hanura , dan Golkar, Ahok malah berpaling dan memutuskan untuk maju melalui partai politik.
  2. Ahok yang dengan lantang pada waktu sebelumnya dan yakin akan memenangkan Pilgub DKI meski hanya didukung oleh tiga partai politik dan tidak perlu ada dukungan dari PDIP.
  3. Akhir-akhir ini, Ahok kembali mengharapkan dukungan dari partai yang memiliki kursi terbanyak diDPRD DKI Jakarta tersebut yaitu PDIP.

Oleh karena itu Sandiaga menjelaskan kepanikan dari Ahok tersebut dikarenakan atas warga Jakarta yang ingin memiliki pemimpin yang baru. Sekarang kebanyakan dari warga Jakarta yang menginginkan adanya sosok Gubernur baru dan kita harus bekerja keras agar Gubernur yang sekarang tidak terpilih lagi pada pemilihan mendatang, ucapnya.

Tidak hanya itu, warga ibu kota juga ingin memiliki iklim politik yang sehat pada ajang Pilgub DKI nanti. Sandiago mengaku nantinya tidak akan sering memberikan kritik untuk dapat mengalahkan Ahok. Akan tetapi, Sandiaga juga akan memerikan ide dan juga gagasan yang segar agar warga dapat tertarik untuk memberikan pilihan kepadanya.

Dikarenakan pada Pilgub DKI kali ini merupakan ajang adu ide dan juga gagasan. Kita tidak akan banyak melontarkan kritikan dan kita antarkan saja pak Gubernur pada akhir periodenya. Dan kita memastikan dirinya tidak akan terpilih kembali, ucapnya.

Scroll To Top