Home / Berita Terkini / Sebelum Menggelar Palipurna, PAN Mengatakan Akan Tetap Solit Kepada Pemerintah
Sebelum Menggelar Palipurna, PAN Mengatakan Akan Tetap Solit Kepada Pemerintah

Sebelum Menggelar Palipurna, PAN Mengatakan Akan Tetap Solit Kepada Pemerintah

Berita artis terkini – PAN adalah salah satu partai yang melakukan koalisi dengan pihak pemerintah, dimana seharusnya partai yang berkoalisi dengan pemerintah seharusnya mendukung kebijakan yang keluarkan oleh pemerintah.

Namun kali ini PAN yang memilih untuk menolak pengesahan RUU Pemilu dimana PAN melakukan aksi Walk Out pada sidang paripurna yang di gelar beberapa hari yang lalu bersama dengan partai Gerindra, Demokrat dan juga PKS.

Menanggapi hal tersebut, Presiden Joko Widodo saat memberikan keterangan kepada wartawan mengatakan sehari sebelum di lakukan sidang paripurna dalam mengambil keputusan RUU pemilu, dirinya telah melakukan pertemuan dengan Zulkifli Hasan Ketua Umum PAN dan berjanji akan selalu mendukung keputusan pemerintah, ucap Jokowi di Hotel Mercure Ancol Jakarta.

Akan tetapi saat dilangsungkannya paripurna PAN mengingkari janjinya dan bersama sama dengan antek anteknya untuk meninggalkan gedung sidang pada saat digelarnya penentuan presidential threshold.

Jokowi mengatakan pihak pemerintah hanya igin agar UU pemilu di buat untuk lebih meningkatkan kwalitas demokrasi, kemudian memiliki penyelengara yang lebih baik juga.

Mengenai bagaimana hubungan pemerintah dengan Koalisi partai, Jokowi mengatakan hingga kini hubungan pemerintah dengan koalisi baik baik saja Berita artis terkini .

Scroll To Top